Cara Daftar Di Marketplace P-store.net



P-store.net adalah sebuah situs Marketplace terpercaya yang menjual produk virtual & fisik yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

P-store.net mempertemukan antara penjual dan pembeli dengan sistem interaktif namun tetap keamanan penjual dan pembeli di utamakan.

P-store.net sendiri dikelola oleh sumber daya manusia yang amanah & berkompeten yang membuat P-store.net menjadi Marketplace terpercaya di Indonesia dan memenuhi kebutuhan produk virtual & fisik.

P-store.net berdiri sejak tahun 2014 yang diberdirikan oleh Mbah Tri Hariyanto sekaligus pemilik.

Berbagai produk virtual maupun fisik tersedia di Marketplace P-store mulai dari Paypal, Vcc, Email Edu, Adsense, Blog, Script, Hosting, VPS, Rdp, Domain, Chanel YouTube, Backlink, dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan secara satu-persatu.

Bukan hanya itu saja kita juga bisa menjual sekaligus mempromosikan jasa/keahlian yang kita punya, tentu dengan begitu keahlian kita tidak akan sia-sia begitu saja berkat adanya Marketplace P-store.

Setiap produk ataupun jasa akan dikenakan biaya fee sebesar $0.50 yang ditanggung pembeli saat checkout biayanya akan otomatis ditambahkan ke total tagihan belanja, dan transaksi penjualan akan dikenakan fee sebesar 10% dari harga produk yang dijual, jika terjadi pembatalan transaksi maka semua biaya akan dikembalikan, termasuk biaya admin/fee dengan jangkauan waktu tertentu.

Kita disini bisa menjadi penjual maupun pembeli ataupun kita bisa menawarkan jasa/keahlian yang kita miliki untuk dijadikan Uang, mulai dari jasa tulis artikel, membuat website dan masih banyak.

Bukan hanya itu saja P-store akan memenuhi kebutuhan anda mulai dari Pulsa, Paket Data, Vocer Game, PLN Prabayar, Bitcoin, dan tentunya Pulsa Token.

P-store sendiri sudah mendukung semua pembayaran Virtual seperti, Paypal, Perfect Money, bitcoin, dan tentunya Bank transfer seperti, Bank Danamon, Permata Bank, CIMB Niaga, Mandiri, BCA, BRI, atau bisa juga melalui Visa & Master Kredit, dan yang paling saya sering gunakan pembayaran melalui outlet tokoh Ritel seperti, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan-Dan, dan bisa juga melalui Kantor Pos & Pegadaian. Pada intinya P-store sudah mempermudah para pembeli untuk membayar tagihan belanja mereka.

Sebenernya banyak sekali fitur yang terdapat pada Marketplace P-store ini yang tidak bisa saya sebutkan secara detail, untuk kamu yang suka dengan produk-produk virtual Marketplace satu ini sangatlah cocok, kamu bisa menjual ataupun membeli.

Nah untuk melakukan transaksi jual beli kamu diharuskan mendaftar terlebih dahulu agar bisa melakukan transaksi, untuk mendaftarnya cukup mudah kok cukup siapkan E-mail & No Hp saja. Jika masih bingung boleh ikuti cara yang saya lakukan ini kok.

Cara Daftar Di P-store Marketplace



  • Pertama silahkan buka P-store untuk mendaftar.
  • Silahkan isi kolom formulir sesuai dengan data diri kalian, seperti berikut
  • Jangan lupa untuk mengisi E-mail & No Hp karena ini sangat penting.
  • Masukan juga kode captcha nya & klik "Saya menyetujui persyaratan layanan" jika semuanya sudah di isi dengan benar klik submit.
  • Maka tampilan berikutnya akan seperti ini, 

  • nah Disni kalian buka email yang di daftarkan tadi dan klik email verifikasi dari P-store.

Nah pada tahap ini akun P-store kalian sudah siap digunakan untuk menjual/membeli produk yang terdapat pada P-store, oh iya jangan lupa untuk cek nomor yang di daftarkan tadi akan disitu terdapat kode Pin yang bisa kalian gunakan untuk transaksi.

Apa sih gunanya kode OTP yang dikirim melalui nomor Hp tadi ? Nah kode OTP ini berguna untuk kalian yang ingin menjual produk/menawarkan jasa, nanti kalian akan diminta untuk memasukkan kode OTP seperti berikut.


Masukan kode OTP lalu klik submit maka kalian bisa menjual produk & jasa, kode OTP ini berlaku seumur hidup jadi kode OTP ini tetap sama.

Ok mungkin segitu saja artikel mengenai Marketplace P-store, kurang lebihnya mohon di maafkan.

Kabar baiknya Sekarang P-store sudah ada Program Referral

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel