Cara Upgrade OVO Premier Lewat Tokopedia

Upgrade OVO ke OVO Primer lewat Tokopedia, upgrade OVO ke premier, upgrade OVO, OVO Premier, cara mudah upgrade OVO Premier,
Cara Upgrade OVO Premier Lewat Tokopedia


Halo sobat, pada pertemuan kali ini saya akan membahas sebuah payment virtual yang bernama OVO. OVO biasa digunakan oleh para pengguna untuk membayar berbagai produk yang dibeli melalui Marketplace/Online.

OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan anda layanan pembayaran dan transaksi secara online yang berguna untuk mempermudah transaksi dan berbagai macam pembayaran melalui OVO. Kalian juga berkesempatan mendapatkan poin setiap kali melakukan transaksi menggunakan OVO.

Untuk melakukan pembayaran melalui OVO tentunya kalian diharuskan untuk Top up terlebih dahulu baru kita bisa menggunakannya. Nominal paling kecil untuk melakukan top up OVO Rp.50.000 , tapi pastikan terlebih dahulu bahwa OVO kalian sudah upgrade ke OVO Premier, Apa sih OVO Premier ? Apa sih bedanya dengan OVO biasa ?  Ok sedikit penjelasan mengenai OVO Premier.

Pada umumnya OVO Premier sama saja seperti OVO biasa cuma saja OVO Premier bisa melakukan transaksi dana ke sesama OVO dan kita juga bisa menarik dana yang tersedia di OVO melalui rekening Bank, keuntungan lain akun OVO Premier adalah dana maksimal yang bisa di simpan sampai 10.000.000 . Yang tentunya fitur tersebut tidak tersedia pada akun OVO biasa.

Untuk melakukan upgrade akun OVO ke OVO Primer terdapat dua cara yang pertama melalui Kios Ovo Terdekat dan bisa lewat Tokopedia, untuk cara yang pertama cukup ribet karena kita diharuskan mendatangi kios OVO yang berada di daerah kita, itu juga kalo ada, seperti contoh daerah saya belum tersedia kios OVO jadi mau gak mau harus dengan cara lewat Tokopedia.

Waktu pertama muncul OVO, memang bisa upgrade ke OVO Primer secara online tapi untuk sekarang dan seterusnya sudah tidak bisa, pengguna OVO harus datang ke kios Terdekat untuk melakukan upgrade ke OVO Primer, ternyata eh ternyata OVO Primer masih bisa kita dapatkan dengan cara meng upgrade lewat Tokopedia yang sudah bekerja sama dengan OVO 😅 .

Jadi kita masih bisa melakukan upgrade secara online lewat Tokopedia, untuk melakukan upgrade lewat Tokopedia sebenarnya tidak ribet kok malahan lebih simpel lewat Tokopedia (menurut saya) karena kita tidak perlu foto diri + KTP lagi yang terpenting kita punya akun Tokopedia yang sudah terkoneksi dengan no hp OVO, untuk lebih jelas sih simak di dibawah.

Cara Upgrade OVO Premier Lewat Tokopedia


Ok baiklah saya akan sedikit memberikan Cara Upgrade OVO Premier Lewat Tokopedia simak yah;

Cara ini hanya bisa dilakukan melalui smartphone, tidak untuk komputer/laptop
  • Pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu Tokopedia.
  • Kemudian login/Sigup menggunakan email yang sudah terdapat no OVO (itu sih saran)
  • Kemudian pada halaman depan Tokopedia kalian klik OVO
  • Nah kemudian akan muncul halaman seperti ini, silahkan kalian klik Aktifkan OVO Sekarang
  • Secara otomatis akan membaca no hp yang terdapat pada email Tokopedia, usahakan no hp yang terdapat pada email Tokopedia adalah no OVO yang mau di upgrade ke OVO Premier. Dan kemudian kalian akan diminta kode untuk verifikasi, kode verifikasi akan terkirim otomatis ke no hp tersebut.
  • Masukan kode konfirmasi kemudian klik konfirmasi.
  • Setelah diminta kode konfirmasi kalian juga akan diminta kode Security OVO /password akun OVO kalian.
  • Jika semua cara di lakukan dengan benar maka kita tinggal menunggu persetujuan dari pihak OVO nya deh.
  • Tunggu saja beberapa hari.

Cukup mudah bukan melakukan Upgrade OVO Premier lewat Tokopedia ? Menurut sih cara yang paling mudah sih yah cuma lewat Tokopedia dari pada ribet-ribet ke kios OVO terdekat mending lewat Tokopedia 😅 , ok mungkin segitu saja penjelasan Cara Upgrade OVO Premier Lewat Tokopedia, kalo masih bingung bisa tanyakan melalui komentar dibawah ini. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel