Situs Download Artikel Jurnal Internasional Untuk Refensi Skripsi, Tesis, Karya Ilmiah

Beberapa tahun terakhir hingga saat ini jurnal sudah merupakan kebutuhan bagi calon lulusan sarjana, calon lulusan magister, atau penulis karya ilmiah untuk mengembangkan wawasan untuk mencari referensi data maupun teknik penulisan yang baik dalam menulis skripsi, tesis, atau karya ilmiah.

Jurnal sendiri merupakan suatu kumpulan karya penulis sebagai hasil penelitian yang dirangkum secara singkat dan jelas sehingga mengandung ilmu pengetahuan yang dapat menjadi referensi terhadap penulis lainnya di kemudian hari. Jurnal umumnya tersusun atas masalah yang akan diselesaikan, metode penelitian, solusi penyelesaian masalah, dan hasil penyelesaian masalah.

Jurnal internasional adalah jurnal yang ditulis menggunakan bahasa inggris sehingga dapat menjadi pedoman bagi seluruh penulis yang berasal dari negara mana saja dikarenakan bahasa inggris adalah bahasa pemersatu komunikasi secara interasional.

Jika anda adalah sesorang calon lulusan sarjana, calon lulusan magister, atau penulis karya ilmiah yang ingin mengembangkan wawasan untuk mencari referensi data maupun teknik penulisan yang baik dalam menulis skripsi, tesis, atau karya ilmiah menggunakan jurnal internasional silahkan kunjungi situs website berikut ini :

5. JSTOR
6. Florida Online Journal
7. Camridge Journals
8. Microsoft Academic
9. Research Gate
10. Proquest
11. Ebsco
12. IOSR Journals

Jurnal Internasional terdiri dari dua jenis, yang pertama adalah bersifat gratis dan yang kedua bersifat bayar atau untuk mendapatkan artikel jurnal tersebut harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kelebihan dari jurnal berbayar tentunya memiliki nilai lebih tinggi daripada yang tidak berbayar, baik dari segi ilmu yang dituangkan dalam artikel tersebut ataupun hal lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Situs Download Artikel Jurnal Internasional Untuk Refensi Skripsi, Tesis, Karya Ilmiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel