5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi

5 Wisata buah menakjubkan yang menjadi rekomendasi buat kamu kunjungi di Indonesia, selain menikmati indahnya pemandangan di daerah tempat wisata buah kamu juga memakan buahnya bahkan membawa pulang. Wisata buah di Indonesia terletak di di beberapa wilayah yang tempatnya begitu menarik dan membuat para pengunjung betah untuk berlama – lama di tempat tersebut.

Ciri khas tanah di negara Indonesia yang cukup subur membuat berbagai macam jenis tanaman bisa tumbuh dengan baik, termasuk salah satunya adalah tanaman buah. Terdapat banyak kebun wisata buah di Indonesia yang terkenal dengan jenis buah yang dihasilkan, seperti kebun wisata buah menakjubkan berikut ini.

Silahkan disimak beberapa kebun wisata buah menakjubkan yang direkomendasikan buat kamu kunjungi seperti berikut ini :

Wisata Buah Menakjubkan Di Indonesia

Berikut wisata buah menakjubkan yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu kungjungi di hari libur :

1. Kebun Wisata buah Jeruk Siam, Banyuwangi

Pertama wisata buah menakjubkan berada di Banyuwangi yang dikenal sebagai salah satu daerah penghasil buah Jeruk Siam terbesar di Indonesia. Bahkan di sebuah desa yang bernama Desa Temurejo di daerah Banyuwangi ini 55 % lahannya didominasi dengan kebun jeruk siam.

5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi

Bagi kamu yang sedang mencari tempat berlibur sambil menikmati jeruk siam segar, maka sebagai rekomendasi terbaik kamu bisa berkunjung ke Wisata Kebun Jeruk Siam yang terletak di Desa Temurejo daerah Banyuwangi. Dengan luas lahan yang mencapai 12804 Hektar didominasi kebun jeruk siam akan memberikanmu kepuasan tersendiri untuk berlibur disana.

2. Kebun Wisata buah Salak Pondoh, Sleman

Tempat berikutnya sebagai wisata buah menakjubkan yang patut kamu kunjungi yaitu kebun wisata buah salak pondoh di daerah sleman, yaitu Agrowisata Salak Pondoh yang terletak tepat di bangunkerto. 

5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi

Kebun wisata buah salak pondoh di daerah sleman ini memiliki kualitas buah salah pondoh yang baik. Di tempat wisata buah ini, setiap wisatawannya diperbolehkan untuk memetik salak pondoh secara langsung dengan harga terjangkau terutama saat di musin panen.

3. Kebun Wisata Buah Belimbing, Blitar

Buah belimbing di kota Blitar sudah mejadi komoditi andalan yang membuat penduduk di daerah kota Blitar mayoritas terjun untuk bertani untuk membuat kebun belimbing di daerah kota Blitar. Salah satu kebun wisata buah belimbing yang cukup memiliki nama trend di Blitar yaitu Agrowisata Belimbing Karangsari. Disana kamu akan menikmati liburan yang memanjakan mata untuk memandang indahnya kebun wisata buah menakjubkan di kota Blitar ini.

5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi

Alamat kebun wisata buah menakjubkan ini terletak di Jalan Jeruk, Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Provisnsi Jawa Timur. Silahkan nikmati masa berlibur kamu di sana, dijamin tidak kecewa karna keindahan yang disediakan cukup menakjubkan

4. Kampung Rambutan Nganjuk, Jawa Timur

Kebun wisata buah menakjubkan kali ini identik dengan rambutan nganjuk yang berada di daerah Dusun Ndukuh, Desa Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Berlibur ke kebun wisata buah rambutan ini tidak akan membuat kamu bosan untuk berlama – lama disana karena destinasi wisatanya sangat menakjubkan dan memanjakan mata memandang. 

5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi

Masyarakat di daerah Dusun Ndukuh juga akan menyambut kamu dengan ramah tamah saat berkujung ke tempat ini, maka itu saat musim rambutan tidak ada salahkanya menikmati hari liburmu disana.

5. Kebun Wisata Buah Durian Yang Bebas Petik Di Karanganyar, Jawa Tengah

Selanjut wisata buah menakjubkan yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi untuk mengisi waktu berlibur adalah ke kebun wisata buah durian di Karanganyar. Disana kamu bisa pesta durian yang bebar petik sendiri sepuasnya. 

5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi

Kebun durian yang patut kamu kunjungi ini beralamat di kecamatan Kerjo, Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Durian yang dihasilkan di daerah tersebut menjadi populer indentik dengan nama kecamatannya, yaitu Durian Kerjo.


Itulah 5 kebun wisata buah menakjubkan, rekomendasi buat kamu kunjungi di hari libur bersama orang terdekat yang pastinya tidak akan mengecewakan. Semoga informasi yang diberikan pada artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi tempat wisata buah menakjubkan di Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "5 Wisata Buah Menakjubkan, Rekomendasi Buat Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel