Apa Itu RP Di Telegram ? Ternyata Ini Dia Penjelasannya

Apa Itu RP Di Telegram ?,RP Di Telegram adalah singkatan dari Roleplay Di Telegram. RP Di Telegram berupa permainan yang nantinya kamu akan memerankan suatu karakter orang lain dengan kegiatan yang dilakukan berbasis teks yang lebih umumnya disebut dengan imejin atau imejiner.  Istilah - Istilah RP Di Telegram,Cara Main RP Di Telegram Bagi Pemula,SSGM : Istilah RP ini untuk melakukan screenshot greeting message PGP : Istilah RP ini untuk saling mempromosikan KAM : Istilah RP ini untuk mengucapkan selamat datang untuk yang pertama kali masuk group WB : Istilah RP ini untuk  mengucapkan selamat datang untuk yang sebelumnya sebenarnya sudah pernah masuk ke group 100UR : Istilah RP ini untuk dia yang setor notif, misalnya ada 100 chatingan yang belum terbaca CKK : Istilah RP ini untuk ucapan selamat (Chukkae) CHARA : Istilah RP ini untuk menyimbolkan karakter LRP : Istilah RP ini untuk meninggalkan Roleplay di Telegram (Leave Role player) SELIR : Istilah RP ini untuk Selingkuhan DEACC : Istilah RP ini untuk menghapus akun (Delete Account) FR : Istilah RP ini untuk teman (Friend) RPC : Istilah RP ini untuk menyurus baca pc nya dia  (l read pc dia)

RP Di Telegram – Istilah RP di Telegram masih tergolong hal baru, sehingga tidak heran juga kalau masih banyak yang belum mengerti istilah RP di Telegram, terutama bagi yang pengguna baru aplikasi persesanan instan ini.
 
Bagi kamu yang ingin kenal dengan Istilah RP Di Telegram silahkan baca artikel kami ini ini sampai selesai yah..Karena pada artikel ini kami memberikan informasi mengenai Istilah RP Di Telegram secara detail. 

Sebagaimana akhir – akhir ini banyak menanyakan tentang Apa Itu RP Di Telegram ? jadi kami melalui artikel ini tertarik untuk menjelasakan tentang RP Di Telegram dengan harapan dapat membantu kamu yang sedang penasaran cari informasi tentang RP Di Telegram.

Apa Itu RP Di Telegram ?

Bagi kamu yang sama sekali belum pernah dengar istilah RP Di Telegram tentu hal ini sangat membingungkan pemahaman kamu secara pribadi, yah sedikit membuat pusing juga mengartikan istilah RP Di Telegram ini. 

Karena sekilas dengan kata RP kalau di Indoensia pada umumnya sudah dikenal secara luas dengan singkatan dari kata Rupiah. Namun ternyata kalau di Telegram pengetian RP bukanlah seperti itu.

Jadi sebenarnya teman – teman ! 

RP Di Telegram adalah singkatan dari Roleplay Di Telegram. RP Di Telegram berupa permainan yang nantinya kamu akan memerankan suatu karakter orang lain dengan kegiatan yang dilakukan berbasis teks yang lebih umumnya disebut dengan imejin atau imejiner.

Istilah - Istilah RP Di Telegram

Bagi kamu yang masih pemula mengenal RP di Telegram harus telebih dahulu mengenal istilah – istilah RP di Telegram. Sebenarnya RP di Telegram tidaklah jauh berbeda dengan RP di aplikasi lainnya. 

Nah pada artikel ini kami uraikan beberap RP di Telegram yang harus kamu ketahui dulu sebelum nantinya kamu bermain Roleplay atau RP di Telegram.
  1. SSGM : Istilah RP ini untuk melakukan screenshot greeting message
  2. PGP : Istilah RP ini untuk saling mempromosikan
  3. KAM : Istilah RP ini untuk mengucapkan selamat datang untuk yang pertama kali masuk group
  4. WB : Istilah RP ini untuk  mengucapkan selamat datang untuk yang sebelumnya sebenarnya sudah pernah masuk ke group
  5. 100UR : Istilah RP ini untuk dia yang setor notif, misalnya ada 100 chatingan yang belum terbaca
  6. CKK : Istilah RP ini untuk ucapan selamat (Chukkae)
  7. CHARA : Istilah RP ini untuk menyimbolkan karakter
  8. LRP : Istilah RP ini untuk meninggalkan Roleplay di Telegram (Leave Role player)
  9. SELIR : Istilah RP ini untuk Selingkuhan
  10. DEACC : Istilah RP ini untuk menghapus akun (Delete Account)
  11. FR : Istilah RP ini untuk teman (Friend)
  12. RPC : Istilah RP ini untuk menyurus baca pc nya dia  (l read pc dia)
Selain dari RP di Telegram yang sudah disebutkan di atas masih ada banyak lagi, contohnya Ganchar, Nc, Agency, SQ, dan lain – lain.

Cara Main RP Di Telegram Bagi Pemula

Bagi pemula untuk main RP di Telegram memang sangat membingungkan karena adanya istilah RP dengan singkatan – singkatan menggunakan bahasa yang masih asing didengar sebelum pernah menggunakan RP di Telegram. 

Bagi pemula dalam istilah main RP di Telegram kami punya solusi agar kamu yang masih pemula bisa mudah main RP di Telegram. Tentunya untuk bisa main RP di Telegram dibutuhkan keseriusan yang kuat juga.

Saran kami agar kamu yang masih pemula main RP di Telegram sebaiknya kuat dulu niat karna sebenarnya kamu harus mampu menguasai pengertian dari setiap istilah – istilah RP di Telegram, dengan begitu kamu akan mudah main RP di Telegram.

Jadi nantinya kamu akan bisa memerankan suatu karakter orang lain dengan kegiatan yang dilakukan berbasis teks yang lebih umumnya disebut dengan imejin atau imejiner di Telegram milikmu.

Kesimpulan :

RP Di Telegram sebenarnya adalah singkatan dari Roleplay Di Telegram dan Main RP Di Telegram dibutuhkan pemahaman atas istilah – istilah RP yang akan digunakan pada permainan tersebut. Semoga informasi pada artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang bingung dengan pengertian RP Di Telegram dan arti istilah RP Di Telegram.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu RP Di Telegram ? Ternyata Ini Dia Penjelasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel