Base Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Dari China Yang Trend Sekarang

Cara Download Base Apk Untuk Smartphone Android,Cara Instal Base Apk Di Smartphone Android,Cara Menggunakan Base Apk Untuk Edit Foto Jadi Anime Di Android
Base Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Dari China

Edit Foto Jadi Anime Dengan Base Apk – Aplikasi Base Apk saat ini menjadi Trending di kalangan banyak masyarakat yang cinta Anime, mengedit foto jadi anime memang sedang banyak diperbincangkan dan Aplikasi Base Apk untuk hal ini tidak kalah menarik untuk dibahas karena fitur yang disediakan Aplikasi Edit Foto Jadi Anime dari China ini dapat mempermudah kamu mengedit foto jadi anime dengan mudah dan praktis.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi bagaima cara menggunakan Base Apk untuk edit foto jadi anime di android mu silahkan ikuti penjelasan tahap demi tahap yang akan saya uraikan di artikel ini mulai dari cara download Base Apk yang saat ini belum tersedia di Playstore, Cara mengintall Base Apk, hingga cara menghasilkan foto anime yang diedit dengan bantuan aplikasi Base Apk ini.

Cara Download Base Apk Untuk Smartphone Android

Aplikasi Base Apk dari china ini memiliki ukuran Apk yang kecil (53 MB), jadi smartphone android yang spek nya rendah pun bisa menggunakannya. Namun aplikasi Base Apk ini tidak bisa kamu temukan jika dicari di Playstore, Jadi jika kamu ingin download Base Apk silahkan kunjungi situs ini dan download Base Apk nya disana.

Cara Instal Base Apk Di Smartphone Android

Jika kamu bingung cara instal Base Apk di smartphone android mu setelah berhasil mendownlod di link situs yang sudah disediakan tadi, kamu tidak perlu khawatir karna penjelasan berikut ini akan memberikan cara instal Base Apk di smartphone andoid yang dapat membantumu :
  1. Tahap pertama, silahkan aktifkan terlebih dahulu opsi unknow source di  bagian pengaturan pada smartphone andoid kamu.
  2. Masuk ke bagian pengaturan > klik security > klik opsi sumber tidak dikenal. Hal ini dilakukan agar Base Apk ini bisa terpasang di smartphone andoid kamu.
  3. Buka folder file manager tempat dimana kamu menyimpan file Base Apk yang baru saja didownload.
  4. Kemudian klik tombol install untuk menginstal Base Apk tersebut di smartphone andoid kamu, silahkan ditunggu saja hingga prosesnya selesai.

Cara Menggunakan Base Apk Untuk Edit Foto Jadi Anime Di Android

Ok, berikut cara – cara yang harus kamu lakukan untuk edit foto jadi anime di android mu menggunakan Base Apk :
  1. Tahap pertama yaitu buka aplikasi edit foto jadi anime, Base Apk yang baru saja kamu instal, lalu klik icon “+”
  2. Pilih foto kamu yang tersimpan di galery dengan mengklik menu yang tersedia tepat pada bagian diatas di Base Apk nya
  3. Pilih foto yang akan di edit jadi anime dengan Base Apk ini, Kemudian Klik menu warna merah, Selanjutnya clip foto, dan pilihlah menu di bagian bawah yang berbentuk bintang
  4. Setelah tahap tersebut kamu lakukan, silahkan tunggu hingga prosesnya selesai, dan foto telah menjadi karakter Anime.

Selesai tahap – tahap di atas secara otomatis foto kamu menjadi Anime dalam format MP4, selanjutnya jika ingin mengubah formatnya menjadi .PNG, .JPEG. .PDF, atau format lainnya sialahkan gunakan alat bantu ketiga untuk mengubah formatnya. Jika ingin cara cepatnya bisa tinggal screnshoot saja agar secara otomatis sudah menjadi gambar.

Demikian artikel Base Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Dari China Yang Trend Sekarang, semoga informasi yang disampaikan lewat artikel ini bisa membantu kamu yang lagi cari informasi bagaimana cara menggunakan Base Apk untuk edit foto jadi anime.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Base Apk, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Dari China Yang Trend Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel