Panduan Cara Belanja Di Amazon Untuk Membeli Produk Luar Negeri


Panduan Cara Belanja Di Amazon – Membeli produk luar negri merupakan aktivitas yang dapat meningkatkan gaya hidup karna tidak sedikit juga yang merasakan kesan tersendiri jika menggunakan produk dengan brand dari luar negeri. Yah salah satunya toko online yang bisa menjadi tempat belajar produk luar negeri adalah di Amazon. Amazon adalah marketplace dengan tingkat keamanan transaksi sangat terjamin karena Amazon telah melakukan akses pelayanan standar Internasional.

Beberapa waktu lalu ada teman – teman media sosial yang bertanya tentang bagaimana panduan cara belanja produk di Amazon untuk membeli produk luar negeri. Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut kami menelusuri informasi – informasi terkait cara belanja di Amazon dan kami ulas kembali di artikel ini agar lebih mudah dipahami terutama bagi yang masih baru mengenal Amazon.

Ternyata untuk belanja di Amazon membutuhkan 5 tahapan yang perlu diketahui, jadi kamu yan masih baru kenal Amazon atau sudah sering dengar namanya tapi baru kali ini ingin membeli produk luar negeri di Amazon silahkan baca panduan cara belanja di Amazon untuk membeli produk luar negeri ini  sampai selesai agar tidak ada isi informasi yang terlewatkan.

Prosedur Cara Belanja Di Amazon Untuk Membeli Produk Luar Negeri Supaya Berhasil

Amazon adalah salah satu toko online terbesar di dunia dengan keamanan belanja online yang aman, maka untuk belanja di Amazon harus mengikuti prosedur yang sudah ditentukan agar dapat memverifikasi dengan benar para pelanggannya untuk membeli produk luar negeri di Amazon. Silahkan disimak 5 prosedur cara belanja di Amazon dengan panduan berikut ini agar barang yang dipesan bisa sampai ke alamat kamu dengan aman :

1. Harus memiliki akun di amazon

Buka situs Amazon.com kemudian buatlah akun baru sebagai identitas online pengenal pelanggan di situs Amazon. Jika kamu sudah memiliki akun di situs Amazon berati kamu langsung saja ke tahap nomor 2.

2. Memilih Produk Luar Negeri Di Amazon

Tahap selanjutnya adalah memilih produk atau barang yang ingin kamu beli Amazon. Pelajari setiap deskripsi produk yang ditawarkan di Amazon, lihat keterangannya apakah produk tersebut bisa kirim sampai ke alamat rumah kamu atau tidak. Tentunya kamu baiknya melakukan pemesan produk di Amazon yang bisa dikirimkan di alamat rumah tempat kamu tinggal sekarang. Barang yang sudah pasti bisa dikirim ke alamat rumah kamu diberi tanda bacaan “Eligible For Shipping To Indonesia”. Jika ada pesan seperti itu artinya produk tersebut sudah bisa kamu Add to Cart untuk dibeli.

3. Memilih Metode Pembayaran

Memilih metode pembayaran untuk belanja di Amazon dilakukan agar kamu dapat menyesuaikan metode pembayaran yang bisa kamu lakukan agar pesanan produk dapat kamu bayar dan produk tersebut pun dikirim ke alamat tempat tinggal kamu. Di Amazon ditawarkan 3 jenis metode pembayaran yang dapat kamu pilih, yaitu Kartu Kredit, Amazon Girft Card, dan Transfer Melalui Bank US. Bagi yang tinggal di Indosesia sendiri pada umumnya memilih metode pembayaran dengan Kartu Kredit jelas paling direkomendasikan karena lebih umum digunakan di Indonesia untuk belanja online.

4. Mengisi Data Tujuan Pengiriman Produk Yang Dibeli

Setelah berhasil memilih metode pembayaran selanjutnya mengisi data tujuan pengiriman produk yang dibeli di Amazon. Pada tahap ini isilah alamat kamu yang jelas agar proses pengiriman cepat diatasi hingga produk sampai ke tempat tinggal kamu mu. Ada bisa mengisi data tujuan pengiriman dengan alamat yang tertulis di KTP atau sesuai alamat di data domisili kamu.
 

5. Tips Membeli Produk Dengan Harga Murah Di Amazon

Nah yang terakhir yaitu tips membeli produk dengan harga murah di Amazon, caranya bisa kamu lakukan dengan sering – sering melihat produk yang sedang promo di Amazon Warehouse. Selain itu bisa juga dengan kupon pengurangan harga produk yang bisa kamu download langsung di Amazon ketika ada produk lagi promo.

Kesimpulan :

Amazon merupakan tokok online terpecaya tingkat Internasional dengan keamanan transaksi yang sangat baik sehingga kamu tidak perlu ragu berbelanja produk luar negeri di situs tersebut. Silahkan ikuti Panduan Cara Belanja Di Amazon Untuk Membeli Produk Luar Negeri yang dijelaskan pada artikel ini agar kamu tidak kebingungan untuk belanja di Amazon. Semoga dapat membantu mu dalam proses membeli produk dengan brand luar negeri yang kamu inginkan. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Panduan Cara Belanja Di Amazon Untuk Membeli Produk Luar Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel