Telegram Rilis Fitur Terbaru Bisa Video Call Dengan Cepat dan Aman

Fakta Menarik Dari Hadirnya Fitur Video Call Di Telegram Untuk  Pada ulang tahunnya yang ke 7 Telegram menghadirkan fitur Video Call buat pengguna setianya yang sampai saat ini sudah mencapai jutaan orang pendownload di seluruh dunia baik di perankat Android maupun iOS.  Menariknya fitur Video Call di Telegram yang baru saja dihadirkan untuk kamu bisa untuk video call group secara cepat dan aman. Karna selama kamu melakukan Video Call pihak Telegram melindungi aktivitasmu dengan enkripsi end-to-end.  Jadi rahasia dalam Video Call mu terjamin aman dari pihak – pihak yang berniat menggangu atau mencuri data percakapan yang kamu lakukan dengan Aplikasi Telegram ini.  Ada Penambahan Emoji Menarik Terbaru saat ini, ketika kamu melakukan Video Call dengan lawan bicara kamu bisa saling berkirim Animasi Emoji menarik sebagai ekspresi percakapan.  Animasi Emoji yang ditawarkan pengembang aplikasi Telegram baru – baru ini ada beberapa jenis, seperti kue, buah terong, wajah kucing,dan banyak lagi Animasi Emoji yang lainnya.  Kesimpulan : Jadi sekarang melakukan komunikasi lewat Aplikasi Telegram semakin asik yah, bisa video call yang aman dan cepat sekaligus berkirim Animasi Emoji. Kedepannya Aplikasi Telegram juga akan menghadirkan opsi Video Call Group agar bisa berkomunikasi secara bersamaan dengan banyak orang. Silahkan update Aplikasi Telegram mu sekarang untuk menikmati fitur baru nya..

Telegram Rilis Fitur Video Call -  Telegram adalah sebuah platform yang berfungsi untuk melakukan pengiriman pesan secara cepat dan aman berbasis cloud yang dikembangkan perusahaan Telegram Messenger LLP dan mendapat dukungan yang kuat dari pengusaha sukses dari negera Rusia Pavel Durov. 

Selama 7 tahun terakhir aplikasi telegram telah turut membantu banyak orang di seluruh dunia untuk melakukan komunikasi yang cepat dan aman dalam bentuk cloud baik untuk kebutuhan bisnis maupun non bisnis. Penggunaan Aplikasi Telegram ini bisa di perangkat android, iOS, dan Web.

Telegram juga mejadi salah satu platform berkirim pesan yang paling digunakan dalam kebutuhan akademik untuk mempermudah komunikasi antara pengajar dengan peserta didik, terutama dalam kondisi pandemi saat ini untuk melaksanakan pembelajaran daring dari jarak jauh.

Tidak sampai disana, selain bisa berkirim pesan sekarang Telegram resmi merilis fitur baru yang membuat kamu akan bertambah senang menggunakan platform ini. 

Seperti yang banyak digunakan sekarang untuk kebutuhan aktivitas akademik yaitu Video Call, Telegram kini telah resmi merilis fitur terbarunya untuk bisa Video Call agar dapat membantumu dalam pelaksanaan setiap aktivitas akademik untuk pembelajaran daring dari rumah saja.

Fakta Menarik Dari Hadirnya Fitur Video Call Di Telegram Untuk 

Pada ulang tahunnya yang ke 7 Telegram menghadirkan fitur Video Call buat pengguna setianya yang sampai saat ini sudah mencapai jutaan orang pendownload di seluruh dunia baik di perankat Android maupun iOS.

Menariknya fitur Video Call di Telegram yang baru saja dihadirkan untuk kamu bisa untuk video call group secara cepat dan aman. Karna selama kamu melakukan Video Call pihak Telegram melindungi aktivitasmu dengan enkripsi end-to-end.

Jadi rahasia dalam Video Call mu terjamin aman dari pihak – pihak yang berniat menggangu atau mencuri data percakapan yang kamu lakukan dengan Aplikasi Telegram ini.

Ada Penambahan Emoji Menarik

Terbaru saat ini, ketika kamu melakukan Video Call dengan lawan bicara kamu bisa saling berkirim Animasi Emoji menarik sebagai ekspresi percakapan.

Animasi Emoji yang ditawarkan pengembang aplikasi Telegram baru – baru ini ada beberapa jenis, seperti kue, buah terong, wajah kucing,dan banyak lagi Animasi Emoji yang lainnya.

Kesimpulan :

Jadi sekarang melakukan komunikasi lewat Aplikasi Telegram semakin asik yah, bisa video call yang aman dan cepat sekaligus berkirim Animasi Emoji. Kedepannya Aplikasi Telegram juga akan menghadirkan opsi Video Call Group agar bisa berkomunikasi secara bersamaan dengan banyak orang. Silahkan update Aplikasi Telegram mu sekarang untuk menikmati fitur baru nya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Telegram Rilis Fitur Terbaru Bisa Video Call Dengan Cepat dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel