11 Aplikasi Pengendali Keuangan Pribadi Dan Bisnis Terbaik

Aplikasi pengendali keuangan adalah salah satu faktor penting yang dapat mendukung peningkatan finansial yang teroganisir di zaman digital saat ini karena dengan bantuan aplikasi pengendali keuangan setiap orang bisa lebih mudah untuk mengontrol laporan uang masuk dan uang keluar baik untuk keuangan pribadi ataupun bisnis yang sedang dijalankan.

Di platform Play Store sebenarnya sudah banyak tersedia beragam jenis aplikasi pengendali keuangan yang ditawarkan untuk anda pergunakan untuk memanajemen keuangan pribadi maupun bisnis anda. Tetapi agar mempersingkat waktu yang anda gunakan untuk mencari informasi tentang aplikasi tersebut maka kami lewat artikel ini akan menjelaskan 11 aplikasi pengendali keuangan berbasis android yang efektif untuk digunakan pada smartphone anda.

11 Aplikasi Pengendali Keuangan Pribadi Dan Bisnis Terbaik Saat Ini

Aplikasi pengendali keuangan pribadi dan bisnis yang akan kami sajikan buat anda pada artikel ini merupakan 11 pilihan terbaik menurut kami untuk kategori aplikasi pengendali keuangan. Alasan kami juga merekomendasikan aplikasi yang akan kami jelaskan ini tidak lepas dari komentar positif yang kami baca di Play Store. Silahkan disimak penjelasan dari 11 aplikasi pengendali keuangan pribadi dan bisnis pada uraian berikut ini :

1. Aplikasi Catatan Keuangan Harian

Aplikasi Catatan Keuangan Harian

Aplikasi pengendali keuangan yang pertama kami bahas ini merupakan aplikasi yang sangat bagus untuk mengontrol keuangan pribadi, keluarga, anak kos, bahkan untuk usaha kecil menengah (UKM). 

Aplikasi cacatan keuangan harian menawarkan fitur yang luar biasa untuk tingkat manajemen keuangan harian karena dilengkapi dengan laporan uang masuk dan uang keluar perbulan beserta selisihnya yang bisa disortir sesuai kebutuhan informasi yang ingin dilihat.

2. Aplikasi Keuangan Pribadi Ku

Aplikasi Keuangan Pribadi Ku

Aplikasi Keuangan Pribadi Ku ini memungkin anda dapat mengendalikan keuangan anda dengan baik setiap harinya karena anda bisa mereview setiap laporan uang masuk dan uang keluar dalam bentuk grafik yang sangat jelas. 

Aplikasi pengendali keuangan yang satu ini juga akan menjaga keamanan data yang anda kelolah di dalamnya dengan menambahkan kata sandi login aplikasi ini, jadi selain anda yang dan mengetahui kata sandi nya tidak akan bisa mengakses apikasi keuangan pribadi anda  untuk melihat isinya.

3. Aplikasi Spendee

Aplikasi Spendee

Bagi anda yang termasuk hobi pergi liburan bersama keluarga atau orang terdekat lainnya sangat tepat menggunakan aplikasi pengendali keuangan yang satu ini karena fitur di dalamnya bisa anda manfaatkan sebagai dompet digital yang dapat tersinkron ke rekening bank anda dengan aman. Jadi kemana dan kapan pun anda ingin berlibur bisa aman masalah keuangan yang akan dipergunakan jika memanfaatkan aplikasi spendee ini.

4. Aplikasi Monefy

Aplikasi Monefy

Aplikasi pengendali keuangan dengan interface friendly yang dibuat oleh Aimbity ini dapat mempudah anda dalam pengkategorian setiap pengeluaran maupun pemasukan anda, misalnya anda ingin membuat sebuah laporan khusus untuk pengeluaran ke mall, sehingga aplikasi Monefy ini termasuk aplikasi yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan anda. 

5. Aplikasi Spending Tracker

Aplikasi Spending Tracker

Telah didownload lebih dari 1 juta kali tentu menggambarkan bahwa aplikasi pengendali keuangan yang satu ini sangatlah bermanfaat dan dilihat dari komentar – komentar nya di Play Store juga masih didominasi komentar positif.

Setelah kami telusuri ternyata aplikasi pengendali keuangan ini memang menawarkan fitur yang sungguh berkualitas baik dan pastinya anda akan terbantu untuk membuat catatan cashflow untuk berbagai kepentingan.

6. Aplikasi Kasvlo

Aplikasi Kasvlo

Aplikasi pengendali keuangan ini masih mirip dengan aplikasi Spending Tracker, yaitu dapat membantu anda untuk mengendalikan keuangan cashflow secara teratur dan terarah. Hal yang menarik dari aplikasi Kasvlo ini yaitu dapat digunakan secara online dan dikelolah oleh multiple user.

7. Aplikasi Buku Warung

Aplikasi Buku Warung


Dilihat dari namanya aplikasi ini sudah jelas ditujukan pada anda yang menekuni profesi sebagai pedagang. Aplikasi pengendali keuangan yang satu ini akan mempermudah segala aktivitas pedagang untuk memanajemen laporan uang masuk dan uang keluar, keuntungan dan kerugian, bahkan utang piutang para pelanggan juga dapat dimanajemen dengan baik di aplikasi Buku Warung ini oleh anda dalam menjalankan bisnis setiap hari.

8. Aplikasi Teman Bisnis

Aplikasi Teman Bisnis

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi pengendali keuangan bisnis ini yang berbeda dari aplikasi pengendali keuangan yang sudah disebutkan diatas yaitu pengelolaan persediaan barang. 

Jadi sebagai seorang pebisnis yang berhubungan dengan barang masuk dan barang keluar dengan menggunakan aplikasi Teman Binisi ini tentu akan sangat terbantu. Ditambah lagi pada aplikasi pengendali keuangan ini dilengkapi dengan fitus evaluasi dan analisis keuangan bisnis yang sangat akurat.

9. Aplikasi Homeasy

Aplikasi Homeasy


Aplikasi Homeasy ini tidak kalah menarik dari aplikasi pengendali keuangan pribadi dan bisnis yang sudah dijelaskan di atas karena di aplikasi pengendali keuangan yang satu ini anda dapat dibantu untuk mengelolah keuangan anda dengan adanya laporan khusus seperti per transaksi, per rentang tanggal, perhari, per item yang dibelanjakan, dan sebagainya.

Lebih menariknya lagi, di aplikasi Homeasy ini tesedia kalender faktur grafis untuk membantu adan mengendalikan keuangan setiap saat. Selain untuk mengendalikan keuangan pribadi dan bisnis, aplikasi Homeasy ini juga bisa anda pergunakan untuk mengatur keuangan dalam suatu badan organisasi.

10. Aplikasi BukuKas

Aplikasi BukuKas

Aplikasi pengendali keuangan berikutnya yaitu aplikasi BukuKas, aplikasi ini sudah memiliki pengguna tetap di 750 kota yang ada negara Indonesia (dikutip dari playstore), pencapaian pengguna aplikasi pengendali keuangan yang sebenyak itu tentu bukan tanpa alasan.

Aplikasi pengendali keuangan ini bisa sukses dalam bidangnya karena fasilitas yang disediakan pada apliasi BukuKas ini sangat banyak dan semuanya bermanfaat untuk mengatur keuangan, baik untuk keuangan pribadi maupun untuk bisnis. Disana nanti ada bisa lihat fungsi aplikasi pengendali keuangan ini untuk kategori bisnis apa saja.

11. Aplikasi CrediBook

Aplikasi CrediBook

Aplikasi pengendali keuangan yang paling direkomendasikan menurut versi kami di artikel ini adalah aplikasi CrediBook. Aplikasi CrediBook ini akan mempermudah kamu mengatur keuangan yang biasanya harus memanfaatkan buku utang yang lebih dari satu untuk keperluan beberaa item utang. Jadi bagi anda yang sedang menjalani usaha sebagai pedagang sanga kami sarankan menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Itulah review 11 aplikasi pengendali keuangan pribadi dan bisnis dari kami untuk anda yang sedang mencari informasi tentang aplikasi pengendali keuangan yang terbaik paling direkomendasikan untuk mengatur keuangan pribadi dan bisnis. Semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "11 Aplikasi Pengendali Keuangan Pribadi Dan Bisnis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel