Cara Withdraw Di Aplikasi Alimama Dengan Mudah

Cara Withdraw Di Aplikasi Alimama – Aplikasi untuk cari uang seperti Alimama sekarang lagi viral dan sudah banyak yang terbuki membayar kepada para penggunanya. 

Tapi permasalahannya masih banyak yang bingung bagaimana cara withdraw penghasilan dari aplikasi tersebut.

Bahkan karna sudah panik setelah lama belum bisa melakukan withdraw di aplikasi alimama jadi timbul pemikiran bahwa aplikasi alimama anak perusahaan Alibaba penipuan.

Sebenarnya sih sebelum memutuskan berfikir seperti itu ada baiknya kita pahami dulu cara withdraw di aplikasi alimama agar proses nya bisa berjalan mudah dan berhasil/

Nah, kalau kalian termasuk orang yang sedang mencari info cara withdraw di aplikasi alimama maka kalian tepat masuk ke situs kami sebab kami akan jelaskan ke kalian cara withdraw di aplikasi alimama dengan mudah.
Cara Withdraw Di Aplikasi Alimama – Aplikasi untuk cari uang seperti Alimama sekarang lagi viral dan sudah banyak yang terbuki membayar kepada para penggunanya.   Tapi permasalahannya masih banyak yang bingung bagaimana cara withdraw penghasilan dari aplikasi tersebut.  Bahkan karna sudah panik setelah lama belum bisa melakukan withdraw di aplikasi alimama jadi timbul pemikiran bahwa aplikasi alimama anak perusahaan Alibaba penipuan.  Sebenarnya sih sebelum memutuskan berfikir seperti itu ada baiknya kita pahami dulu cara withdraw di aplikasi alimama agar proses nya bisa berjalan mudah dan berhasil/  Nah, kalau kalian termasuk orang yang sedang mencari info cara withdraw di aplikasi alimama maka kalian tepat masuk ke situs kami sebab kami akan jelaskan ke kalian cara withdraw di aplikasi alimama dengan mudah.  Cara Withdraw Di Aplikasi Alimama Berhasil Dengan Cepat Ok, selanjutnya kita akan langsung bahas bagaimana cara withdraw di aplikasi alimama bisa berhasil dengan cepat yah..  Jadi untuk tahap kalian pastikan dulu android kalian sudah terkoneksi internet yah agar nanti aplikasi Alimama nya bisa diakses.  Kemudian kalian bisa langsung praktekkan cara penarikan (withdraw) saldo aplikasi Alimama kalian dengan langkah – langkah berikut ini :  1. Buka aplikasi Alimama Silahkan buka aplikasi Alimama dan lakukan proses login agar bisa masuk ke akun kalian.   2. Chek saldo terlebih dahulu Setelah akun aplikasi Alimama kalian sudah terbuka lanjutkan untuk chek saldo agar bisa melihat jumlah saldo yang sudah ada di akun alimama kalian. Karena minimun untuk penarikan saldo di aplikasi Alimama adalah 50.000.  3. Ok, lanjut klik menu penarikan Pada tahap ini kalian diminta untuk mengklik menu penarikan, tujuannya untuk memulai proses Withdraw.  Setelah diklik menu penarikan nanti akan tampil akun bank yang sudah kalian masukkan ketika proses pendaftaran sebelumnya.  4. Masukkan jumlah uang yang akan ditarik (withdraw) Di kolom pengisina jumlah uang yang akan kalian withdraw bisa kalian ketik nominal sesuai yang kalian inginkan. Misalnya kalian ingin withdraw 200.000.   5. Klik tombol tarik sekarang Setelah klik tombol tersebut akan ada proses konfirmasi untuk memastikan bahwa penarikan saldo dari aplikasi Alimama tersebut benar dilakukan oleh pemilik akun.  Bagi kalian yang masih pertama kali melakukan withdraw di aplikasi Alimama ini akan diminta “Kode Keamanan”  6. Klik tombol untuk mengkonfirmasi penarikan Setalah tahap yang terakhir ini kalian tinggal tunggu pemberitahuan lewat nomor kontak yang kalian daftarkan di awal, misalnya nomor HP. Setelah itu uang akan otomatis masuk ke rekening bank kalian.  7. Beres  Akhir Kata Untuk melakukan withdraw perlu berhati – hati agar tidak ada yang melihat kode keamanan yang kalian masukkan, karna bisa jadi orang di sekitar kalian akan berniat jahat di kemudian hari

Cara Withdraw Di Aplikasi Alimama Berhasil Dengan Cepat

Ok, selanjutnya kita akan langsung bahas bagaimana cara withdraw di aplikasi alimama bisa berhasil dengan cepat yah..

Jadi untuk tahap kalian pastikan dulu android kalian sudah terkoneksi internet yah agar nanti aplikasi Alimama nya bisa diakses.

Kemudian kalian bisa langsung praktekkan cara penarikan (withdraw) saldo aplikasi Alimama kalian dengan langkah – langkah berikut ini :

1. Buka aplikasi Alimama

Silahkan buka aplikasi Alimama dan lakukan proses login agar bisa masuk ke akun kalian. 

2. Chek saldo terlebih dahulu

Setelah akun aplikasi Alimama kalian sudah terbuka lanjutkan untuk chek saldo agar bisa melihat jumlah saldo yang sudah ada di akun alimama kalian. Karena minimun untuk penarikan saldo di aplikasi Alimama adalah 50.000.

3. Ok, lanjut klik menu penarikan

Pada tahap ini kalian diminta untuk mengklik menu penarikan, tujuannya untuk memulai proses Withdraw.

Setelah diklik menu penarikan nanti akan tampil akun bank yang sudah kalian masukkan ketika proses pendaftaran sebelumnya.

4. Masukkan jumlah uang yang akan ditarik (withdraw)

Di kolom pengisina jumlah uang yang akan kalian withdraw bisa kalian ketik nominal sesuai yang kalian inginkan. Misalnya kalian ingin withdraw 200.000. 

5. Klik tombol tarik sekarang

Setelah klik tombol tersebut akan ada proses konfirmasi untuk memastikan bahwa penarikan saldo dari aplikasi Alimama tersebut benar dilakukan oleh pemilik akun.

Bagi kalian yang masih pertama kali melakukan withdraw di aplikasi Alimama ini akan diminta “Kode Keamanan”

6. Klik tombol untuk mengkonfirmasi penarikan

Setalah tahap yang terakhir ini kalian tinggal tunggu pemberitahuan lewat nomor kontak yang kalian daftarkan di awal, misalnya nomor HP. Setelah itu uang akan otomatis masuk ke rekening bank kalian.

7. Beres


Akhir Kata

Untuk melakukan withdraw perlu berhati – hati agar tidak ada yang melihat kode keamanan yang kalian masukkan, karna bisa jadi orang di sekitar kalian akan berniat jahat di kemudian hari.  Baiklah sampai disini dulu penjelaskan kami, silahkan baca ragam aplikasi penghasil uang lainnya di situs ini yah. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Withdraw Di Aplikasi Alimama Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel