Cara Melihat Token Listrik Di Aplikasi Mandiri Online

Cara melihat token listrik di Aplikasi Mandiri Online yang baru saja kita beli tapi belum sempat dimasukan ke meteran listrik ternyata sangat mudah, yaitu dapat dilakukan dengan cara mengecek kembali riwayat transaksi pembelian di Aplikasi Mandiri Online.

Cara melihat token listrik di Aplikasi Mandiri Online yang baru saja kita beli tapi belum sempat dimasukan ke meteran listrik ternyata sangat mudah, yaitu dapat dilakukan dengan cara mengecek kembali riwayat transaksi pembelian di Aplikasi Mandiri Online.    Pada halaman riwayat transaksi pembelian di Aplikasi Mandiri Online nanti akan terlihat semua apa saja yang baru kamu beli, termasuk transaksi pembelian token listrik yang kamu lakukan di Aplikasi Mandiri Online.  Di halaman riwayat transaksi pembelian di Aplikasi Mandiri Online tersebut kamu bisa melihat kembali 20 digit nomor token listrik yang harus dimasukkan ke meteran listrik yang dituju.  Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika struk pembelian token listrik hilang ketika membeli lewat Aplikasi Mandiri Online.   Tapi perlu diketahui juga agar tidak salah paham, “struk transaksi pembelian token listrik yang hilang” hanya ditampilkan jika pembeliannya dilakukan di Aplikasi Mandiri Online.   Artinya jika kamu melakukan transaksi pembelian token listrik lewat ATM, di Aplikasi Mandiri Online tidak dapat ditampilkan.  Cara Melihat Token Listrik Di Aplikasi Mandiri Online Yang Hilang Agar lebih mudah dipahami bagaimana cara melihat token listrik di Aplikasi Mandiri Online yang hilang, kami uraikan langkah – langkah nya di bawah ini : Pertama silahkan melakukan login ke Aplikasi Mandiri Online Klik menu dengan icon garis tiga di pojok kiri atas Klik menu Status Transaksi Tentukan filter pencarian data transaksi pemberilian token listrik (Pilih Menu : Pembelian, Nomor Rekening : Semua akun, Status : Berhasil) Klik tombol cari Setelah riwayat transaksi ditampilkan, silahkan klik transaksi pembelian token listrik yang sesuai dengan transaksi yang sedang kamu cari Tunggu hingga nomor struk transaksi pembelian beserta kode token listrik yang kamu cari ditampilkan di kolom stroom. Kamu bisa download kode token listrik tersebut kalau tidak ingin mencatatnya ke selembar kertas. Kami yakin cara melihat token listrik di Aplikasi Mandiri Online yang hilang atau lupa mencatat saat belum dimasukkan ke meteren listrik yang sudah kami uraikan dengan delapan langkah di atas dapat menyelesaikan masalah mu.   Jadi tidak pelu terburu – buru langsung menghubungi CS Aplikasi Mandiri Online maupun Contact 123 dari PLN karena kode token listrik di Aplikasi Mandiri Online mu hilang karena lupa mencatat langsung ketika selesai melakukan transaksi pembelian.  Akhir Kata Jika melakukan pembelian token listrik prabayar lewat Aplikasi Mandiri Online, kemudian ingin melihat nomor token listrik kembali di aplikasi Mandiri Online karena hilang atau lupa, maka cara cepatnya adalah langsung melakukan login ke Aplikasi Mandiri Online kemudian cari kode token pembelian listrik yang dimaksud melalui menu status transaksi dan terakhir nanti akan ditampilkan di kolom stroom. Semoga bermanfaat.

Pada halaman riwayat transaksi pembelian di Aplikasi Mandiri Online nanti akan terlihat semua apa saja yang baru kamu beli, termasuk transaksi pembelian token listrik yang kamu lakukan di Aplikasi Mandiri Online.

Di halaman riwayat transaksi pembelian di Aplikasi Mandiri Online tersebut kamu bisa melihat kembali 20 digit nomor token listrik yang harus dimasukkan ke meteran listrik yang dituju.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika struk pembelian token listrik hilang ketika membeli lewat Aplikasi Mandiri Online. 

Tapi perlu diketahui juga agar tidak salah paham, “struk transaksi pembelian token listrik yang hilang” hanya ditampilkan jika pembeliannya dilakukan di Aplikasi Mandiri Online. 

Artinya jika kamu melakukan transaksi pembelian token listrik lewat ATM, di Aplikasi Mandiri Online tidak dapat ditampilkan.

Cara Melihat Token Listrik Di Aplikasi Mandiri Online Yang Hilang

Agar lebih mudah dipahami bagaimana cara melihat token listrik di Aplikasi Mandiri Online yang hilang, kami uraikan langkah – langkah nya di bawah ini :
  1. Pertama silahkan melakukan login ke Aplikasi Mandiri Online
  2. Klik menu dengan icon garis tiga di pojok kiri atas
  3. Klik menu Status Transaksi
  4. Tentukan filter pencarian data transaksi pemberilian token listrik (Pilih Menu : Pembelian, Nomor Rekening : Semua akun, Status : Berhasil)
  5. Klik tombol cari
  6. Setelah riwayat transaksi ditampilkan, silahkan klik transaksi pembelian token listrik yang sesuai dengan transaksi yang sedang kamu cari
  7. Tunggu hingga nomor struk transaksi pembelian beserta kode token listrik yang kamu cari ditampilkan di kolom stroom.
  8. Kamu bisa download kode token listrik tersebut kalau tidak ingin mencatatnya ke selembar kertas.
Kami yakin cara melihat token listrik di Aplikasi Mandiri Online yang hilang atau lupa mencatat saat belum dimasukkan ke meteren listrik yang sudah kami uraikan dengan delapan langkah di atas dapat menyelesaikan masalah mu. 

Jadi tidak pelu terburu – buru langsung menghubungi CS Aplikasi Mandiri Online maupun Contact 123 dari PLN karena kode token listrik di Aplikasi Mandiri Online mu hilang karena lupa mencatat langsung ketika selesai melakukan transaksi pembelian.

Akhir Kata

Jika melakukan pembelian token listrik prabayar lewat Aplikasi Mandiri Online, kemudian ingin melihat nomor token listrik kembali di aplikasi Mandiri Online karena hilang atau lupa, maka cara cepatnya adalah langsung melakukan login ke Aplikasi Mandiri Online kemudian cari kode token pembelian listrik yang dimaksud melalui menu status transaksi dan terakhir nanti akan ditampilkan di kolom stroom. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Token Listrik Di Aplikasi Mandiri Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel