Pocket Apk Penghasil Uang Baru Rilis, Mirip Aplikasi Toko Kaya

Tigaribu.Net - Pocket Apk penghasil uang telah resmi dirilis dengan cara kerja yang mirip dengan aplikasi Toko Kaya. 

Banyak yang berpendapat Pocket Apk merupakan aplikasi Toko Kaya yang baru karena misi yang ditawarkan kedua aplikasi ini sama.

Pocket Apk memberikan misi melakukan simulasi belanja online seperti yang pernah ditawarkan oleh aplikasi Toko Kaya.

Apakah Pocket Apk pengasil uang yang benar membayar atau penipuan ? Masih kita review secara detail di artikel ini agar Anda tidak penasaran.

Apa Itu Pocket Apk ?

Pocket Apk adalah aplikasi penghasil uang yang membayar membernya jika sukses melakukan simulasi belanja online.  Misi Pocket Apk mirip dengan aplikasi Toko Kaya yang pernah saya bahas di postingan sebelumnya, yaitu melakukan pemesanan barang dari beberapa toko online setiap hari ke alamat member yang dapat dipalsukan.  Sehingga misi pemesanan barang yang dilakukan di Pocket Apk tidak benar - benar membeli barang tetapi membayar member yang telah menyelesaikan misi Pocket Apk tersebut.  Pocket Apk benar membayar ke saldo akun member setelah menyelesaikan misi. Pocket Apk membayar 500 rupiah untuk setiap misi yang diselesaikan oleh membernya.   Setiap member mendapatkan 20 misi setiap hari, sehingga member menghasilkan uang dari Pocket Apk sebesar 10 ribu perhari.   Namun agar saldo Pocket Apk dapat ditarik ke rekening Bank atau E-Wallet harus memenuhi syarat minimal withdarw Pocket Apk.   Pada umumnya aplikasi sejenis Pocket Apk akan bertahan lama dan terus membayar jika antara pemilik aplikasi dengan member masih saling menguntungkan, tetapi jika tidak saling menguntungkan lagi maka besar kemungkinan akan SCAM alias bangkrut.  Cara Daftar Akun Pocket Apk Penghasil Uang

Pocket Apk adalah aplikasi penghasil uang yang membayar membernya jika sukses melakukan simulasi belanja online.

Misi Pocket Apk mirip dengan aplikasi Toko Kaya yang pernah saya bahas di postingan sebelumnya, yaitu melakukan pemesanan barang dari beberapa toko online setiap hari ke alamat member yang dapat dipalsukan.

Sehingga misi pemesanan barang yang dilakukan di Pocket Apk tidak benar - benar membeli barang tetapi membayar member yang telah menyelesaikan misi Pocket Apk tersebut.

Pocket Apk benar membayar ke saldo akun member setelah menyelesaikan misi. Pocket Apk membayar 500 rupiah untuk setiap misi yang diselesaikan oleh membernya. 

Setiap member mendapatkan 20 misi setiap hari, sehingga member menghasilkan uang dari Pocket Apk sebesar 10 ribu perhari.

 Namun agar saldo Pocket Apk dapat ditarik ke rekening Bank atau E-Wallet harus memenuhi syarat minimal withdarw Pocket Apk.
 
Pada umumnya aplikasi sejenis Pocket Apk akan bertahan lama dan terus membayar jika antara pemilik aplikasi dengan member masih saling menguntungkan, tetapi jika tidak saling menguntungkan lagi maka besar kemungkinan akan SCAM alias bangkrut.

Cara Daftar Akun Pocket Apk Penghasil Uang

Cara daftar akun Pocket Apk Penghasil Uang tidak sulit karena tidak ada persyaratan khusus yang sulit untuk dilengkapi.

Jika Anda tertarik untuk daftar akun Pocket Apk Penghasil Uang silahkan langsung saja akses link register Pocket Apk Penghasil Uang Disini.

Setelah masuk ke halaman daftar akun Pocket Apk Penghasil Uang maka isilah data yang dibutuhkan sebagai berikut ini :
  1. Masukkan nama pengguna (Nama Anda)
  2. Masukkan password yang baru untuk mengamankan akses akun Pocket Apk Penghasil Uang Anda
  3. Lakukan konfirmasi password 
  4. Masukkan kode referal Pocket Apk Penghasil Uang teman
  5. Klik tombol registrasi akun Pocket Apk Penghasil Uang Anda
  6. Selesai
Itulah cara daftar akun Pocket Apk Penghasil Uang. Setelah berhasil membuat daftar akun Pocket Apk Penghasil Uang, Anda diwajibkan untuk menyelesaikan misi Pocket Apk Penghasil Uang agar mendapatkan bayaran komisi.

Download Pocket Apk Penghasil Uang

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara download Pocket Apk Penghasil Uang, silahkan daftarkan akun member Pocket Apk Penghasil Uang Anda terlebih dahulu melalui link yang saya berikan di atas. Kemudian Anda dapat mendownload Pocket Apk Penghasil Uang dengan mudah disana.

Cara Menggunakan Pocket Apk Penghasil Uang

Cara menggunakan Pocket Apk Penghasil Uang mudah sekali, yang penting Anda harus download Pocket Apk Penghasil Uang terlebih dahulu kemudian menginstalnya di android Anda.

Nah, jika Anda telah berhasil menginstal Pocket Apk Penghasil Uang maka lakukan pendaftaran akun seperti yang dijelaskan di atas. Setelah itu ikuti Cara menggunakan Pocket Apk Penghasil Uang berikut ini :
  1. Buka Pocket Apk Penghasil Uang
  2. Kemudian login ke Pocket Apk Penghasil Uang menggunakan akun yang telah Anda daftarkan tadi
  3. Jika Anda telah berhasil masuk ke Pocket Apk Penghasil Uang > selesaikan misi yang ditawarkan
  4. Klik menu pemesanan barang untuk mulai mengerjakan simulasi belanja online
  5. Klik menu pesan barang
  6. Tambahkan Alamat Anda (Alamat palsu saja boleh kok)
  7. Kemudian masukkan data lainnya seperti nomor hp palsu
  8. Klik tombol OK jika semua data telah Anda isi
  9. Silahkan tunggu prosesnya berjalan sebentar > kemudian klik tombol Kirimkan
  10. Dengan begitu Anda telah menyelesaikan satu misi Pocket Apk Penghasil Uang
  11. Chek saldo untuk melihat bayaran uang 500 yang katanya untuk satu misi Pocket Apk Penghasil Uang
  12. Selesai
Itulah cara menggunakan Pocket Apk Penghasil Uang yang sangat mudah dilakukan oleh siapa saja yang ingin menggunakannya. Ingat, untuk data yang diminta oleh tim menggunakan Pocket Apk Penghasil Uang kasih saja data palsu untuk menjaga keamana data pribadi Anda.

Cara Menghasilkan Uang Dari Pocket Apk Penghasil Uang

Cara menghasilkan uang dari Pocket Apk Penghasil Uang sangat mudah jika Anda telah memahami cara menggunakan Pocket Apk Penghasil Uang yang telah dijelaskan di atas.

Anda akan menghasilkan uang dari Pocket Apk Penghasil Uang setelah menyelesaikan misi yang diberikan. Setidaknya Anda akan menghasilkan uang dari Pocket Apk Penghasil Uang 10 ribu perhari jika menyelesaikan seluruh misi yang ditawarkan setiap hari untuk Anda.

Oia, ada juga cara menghasilkan uang dari Pocket Apk Penghasil Uang selain harus menyelesaikan misi belanja online dengan pesanan palsu, yaitu dengan mengundang teman.

Cara menghasilkan uang dari Pocket Apk Penghasil Uang dengan mengundang teman merupakan cara paling mudah dikerjakan dan hasilnya seperti passive income gitu. Setelah Anda berhasil mengundang teman, kemudian teman Anda menyelesaikan misi cara menghasilkan uang dari Pocket Apk Penghasil Uang, Anda akan mendapatkan bayaran komisi secara terus menerus.

Cara Withdraw Pocket Apk Penghasil Uang

Cara withdraw Pocket Apk Penghasil Uang mudah sekali, Anda hanya perlu memenuhi batas minimal penarikan uang di Pocket Apk. Setelah itu lakukan proses withdraw Pocket Apk Penghasil Uang dengan memilih menu withdraw di aplikasi Pocket Apk.

Akhir Kata

Demikian review Pocket Apk Penghasil Uang baru rilis, mirip aplikasi Toko Kaya. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Pocket Apk Penghasil Uang Baru Rilis, Mirip Aplikasi Toko Kaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel