Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ? Baca Faktanya Disini

Legalitas Snack Video menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah beredar di beragai media online terpercaya telah menjawab rasa penasaran banyak orang terkait Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ?.

Snack Video ini memang sangat viral saat ini, sebelumnya Snack Video tidak begitu banyak penggunanya. 

Tetapi sejak ada event menghasilkan uang dari Snack Video membuat pengguna Snack Video meningkat drastis bahkan membuat masyarakat banyak yang heboh karena Snack Video.

Semakin berkembangnya informasi tentang Snack Video menghasilkan uang ternyata ditanggapi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memberikan pendapat tentang Legalitas Snack Video, Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ? telah dijawab oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ?

Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ? Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ? Baca Faktanya Disini    Aroma kecurigaan adanya sistem kerja Money Game pada Snack Video memang mulai tercium sejak Snack Video mengadakan event menghasilkan uang menjalankan misi menonton video, live streaming, dan mengundang teman.  Isu Snack Video menghasilkan uang yang terus berkembang ternyata saat ini sudah diproses oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK).   Seperti yang telah diberitakan di situs finance.detik.com, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara telah membahas lebih jelas mengenai legalitas Snack Video.  Informasi yang disampaikan mengenai legalitas Snack Video ternyata sangat erat hubungannya dengan status Snack Video Ilegal dan termasuk Money Game  atau tidak.  Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara pun akhirnya memberikan pendapat bahwa Snack Video Ilegal karena tidak memiliki izin resmi.  Bahkan Mohammad Fredly Nasution selaku Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara juga menduga Snack Video Termasuk Money Game atau permainan uang.  Pesan Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepada Masyarakat Setelah diberikan keterangan bahwa Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game (masih diduga), Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara menyampaikan pesan kepada seluruh masyrakat agar waspada terhadap Snack Video yang belakangan ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang paling viral.  Masyarakat diminta agar tidak melakukan investasi dalam bentuk uang karena Snack Video Ilegal dan diduga termasuk Money Game.  Sebaiknya dipertibangkan kembali untuk melakukan investasi di aplikasi Snack Video yang telah dinyatakan ilegal dan diduga termasuk Money Game ini agar tidak menjadi korban seperti yang telah dilakukan aplikasi pendahulunya.  Fakta Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game Atau Tidak

Aroma kecurigaan adanya sistem kerja Money Game pada Snack Video memang mulai tercium sejak Snack Video mengadakan event menghasilkan uang menjalankan misi menonton video, live streaming, dan mengundang teman.

Isu Snack Video menghasilkan uang yang terus berkembang ternyata saat ini sudah diproses oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Seperti yang telah diberitakan di situs finance.detik.com, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara telah membahas lebih jelas mengenai legalitas Snack Video.

Informasi yang disampaikan mengenai legalitas Snack Video ternyata sangat erat hubungannya dengan status Snack Video Ilegal dan termasuk Money Game  atau tidak.

Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara pun akhirnya memberikan pendapat bahwa Snack Video Ilegal karena tidak memiliki izin resmi.

Bahkan Mohammad Fredly Nasution selaku Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara juga menduga Snack Video Termasuk Money Game atau permainan uang.

Pesan Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepada Masyarakat

Setelah diberikan keterangan bahwa Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game (masih diduga), Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara menyampaikan pesan kepada seluruh masyrakat agar waspada terhadap Snack Video yang belakangan ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang paling viral.

Masyarakat diminta agar tidak melakukan investasi dalam bentuk uang karena Snack Video Ilegal dan diduga termasuk Money Game.

Sebaiknya dipertibangkan kembali untuk melakukan investasi di aplikasi Snack Video yang telah dinyatakan ilegal dan diduga termasuk Money Game ini agar tidak menjadi korban seperti yang telah dilakukan aplikasi pendahulunya.

Fakta Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game Atau Tidak

Setelah mengetahui informasi adanya pendapat Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara yang mengatakan bahwa Snack Video Ilegal, para pengguna Snack Video tentu banyak yang menjadi penasaran bagaimana sebenarnya kejelasannya.

Menurut kami sebenarnya Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara tidak salah mengatakan bahwa Snack Video Ilegal jika memang benar Snack Video belum memiliki izin secara resmi.

Tetapi terkait dugaan Snack Video termasuk Money Game, faktanya masih jauh sekali sebenarnya, karena di Snack Video tidak ada perintah untuk melakukan deposit saldo maupun top up dana untuk menghasilkan uang.

Bahkan sistem undang teman di Snack Video juga tidak seperti aplikasi lainnya yang menggunakan undang teman dengan sistem level atau tingkatan. Dimana ketika teman yang kita undang berhasil mengundang temannya kita juga mendapatkan komisi tingkat kedua.

Kemudian masalah penghasilan dari Snack Video juga sangat terbatas, meskipun member memiliki saldo sampai puluhan juta, Snack Video tidak mengizinkan mereka untuk melakukan penarikan lebih dari 50.000 rupiah sehari ke DANA, OVO, maupun GoPay.

Akhir Kata 

Event menghasilkan uang di Snack Video ini lebih cenderung ke metode promosi yang menggunakan Give Away, sehingga siapa saja yang mengundang teman untuk menggunakan Snack Video akan mendapatkan uang maksimal 50.000 rupiah dalam sehari. Sehinga meskipun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan Snack Video Ilegal, tetapi Snack Video belum dapat dipastikan 100% menggunakan skema ponzi dan Money Game.

Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Apakah Snack Video Ilegal Dan Termasuk Money Game ? Baca Faktanya Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel