Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Untuk Berkomunikasi

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Untuk Berkomunikasi - Pada kesempatan kali ini kami akan membuat ulasan cara menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi. Mungkin sebagian dari Anda masih banyak yang belum tahu Apa Itu Monetary Telkomsel karena memang masih sangat jarang orang mengetahui tentang bonus pulsa yang diberikan provider telkomsel ini.

Oleh sebab itu kami tertarik untuk membuat review cara menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi pada artikel ini. Tujuannya yaitu agar seluruh pengunjung situs Tigaribu.Net mengerti kegunaan pulsa Monetary dari Telkomsel yang masih belum banyak tahu ini.

Oke, tanpa membuang waktu yang lebih lama lagi yah, langsung saja Anda simak penjelasan Apa Itu Monetary Telkomsel dan bagaimana cara menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi pada ulasan berikut ini.

Lalu, Apa Itu Monetary Telkomsel ?

Apa Itu Monetary Telkomsel ? Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Untuk Berkomunikasi   Monetary adalah salah satu jenis pulsa yang dapat dinikmati oleh pengguna telkomsel sebagai bonus nelpon ke sesama operator telkomsel setelah melakukan isi ulang pulsa maupun paket tertetu di My Telkomsel.  Fungsi dari Monetary Telkomsel ini yaitu untuk meringankan beban pengguna telkomsel pada saat berkomunikasi. Namun sayangnya, hingga saat ini masih banyak yang belum mengetahui fungsi monetary telkomsel bisa buat apa saja. Bahkan masih ada yang belum tahu Monetary Telkomsel maksudnya apa.  Nah, sekarang kan Anda sudah mengatahui Apa Itu Monetary Telkomsel ? kita lanjut lagi yah membahas “Cara Menggunakan Monetary Telkomsel”.  Apa Perbedaan Pulsa Monetary Telkomsel Dengan Pulsa Reguler ? Sekilas dilihat, Pulsa Monetary Telkomsel hampir sama dengan pulsa reguler, namun sebenarnya kedua pulsa Telkomsel ini memiliki perbedaan. Perbedaan pulsa Monetary Telkomsel dengan pulsa reguler dapat dilihat dari fungsi dan kegunaannya.  Pulsa reguler Telkomsel dapat digunakan untuk menelepon atau mengirim sms ke semua operator, sementara Pulsa Monetary Telkomsel hanya dapat digunakan untuk menelepon atau mengirim sms ke sesama operator telkomsel.  Kemudian waktu penggunaan Pulsa Monetary Telkomsel lebih awal daripada Pulsa reguler Telkomsel. Dimana Pulsa Monetary Telkomsel akan terpotong lebih awal daripapa Pulsa reguler Telkomsel ketika Anda berkomunikasi lewat telpon maupun sms.  Cara Cek Pulsa Monetary Telkomsel Cara cek pulsa Monetary Telkomsel sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mempersiapkan aplikasi My Telkomsel di hp Android Anda. Untuk mendapatkan aplikasi My Telkomsel bisa download di playstore.  Jika di hp android Anda telah terpasang aplikasi My Telkomsel mak langsung saja buka aplikasinya. Kemudian lihat di bagian Telkomsen Account ada keterangan jumlah pulsa Monetary Telkomsel Anda.  Anda juga dapat melihat sisa bonus penggunaan Monetary Telkomsel di aplikasi My Telkomsel. Jika Anda masih memiliki bonus pulsa Monetary Telkomsel maka pergunakan untuk berkomunikasi sebelum jenjang waktu pemakaiannya habis karena Monetary Telkomsel memiliki masa tenggang.  Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Untuk Berkomunikasi Sebenarnya tanpa Anda sadari, setiap selesai melakukan isi ulang pulsa atau paket data di Provider Telkomsel kemudian Anda berkomunikasi kepada orang lain yang menggunakan operator yang sama Anda telah menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi.

Monetary adalah salah satu jenis pulsa yang dapat dinikmati oleh pengguna telkomsel sebagai bonus nelpon ke sesama operator telkomsel setelah melakukan isi ulang pulsa maupun paket tertetu di My Telkomsel.

Fungsi dari Monetary Telkomsel ini yaitu untuk meringankan beban pengguna telkomsel pada saat berkomunikasi. Namun sayangnya, hingga saat ini masih banyak yang belum mengetahui fungsi monetary telkomsel bisa buat apa saja. Bahkan masih ada yang belum tahu Monetary Telkomsel maksudnya apa.

Nah, sekarang kan Anda sudah mengatahui Apa Itu Monetary Telkomsel ? kita lanjut lagi yah membahas “Cara Menggunakan Monetary Telkomsel”.

Apa Perbedaan Pulsa Monetary Telkomsel Dengan Pulsa Reguler ?

Sekilas dilihat, Pulsa Monetary Telkomsel hampir sama dengan pulsa reguler, namun sebenarnya kedua pulsa Telkomsel ini memiliki perbedaan. Perbedaan pulsa Monetary Telkomsel dengan pulsa reguler dapat dilihat dari fungsi dan kegunaannya.

Pulsa reguler Telkomsel dapat digunakan untuk menelepon atau mengirim sms ke semua operator, sementara Pulsa Monetary Telkomsel hanya dapat digunakan untuk menelepon atau mengirim sms ke sesama operator telkomsel.

Kemudian waktu penggunaan Pulsa Monetary Telkomsel lebih awal daripada Pulsa reguler Telkomsel. Dimana Pulsa Monetary Telkomsel akan terpotong lebih awal daripapa Pulsa reguler Telkomsel ketika Anda berkomunikasi lewat telpon maupun sms.

Cara Cek Pulsa Monetary Telkomsel

Cara cek pulsa Monetary Telkomsel sangat mudah sekali, Anda hanya perlu mempersiapkan aplikasi My Telkomsel di hp Android Anda. Untuk mendapatkan aplikasi My Telkomsel bisa download di playstore.

Jika di hp android Anda telah terpasang aplikasi My Telkomsel mak langsung saja buka aplikasinya. Kemudian lihat di bagian Telkomsen Account ada keterangan jumlah pulsa Monetary Telkomsel Anda.

Anda juga dapat melihat sisa bonus penggunaan Monetary Telkomsel di aplikasi My Telkomsel. Jika Anda masih memiliki bonus pulsa Monetary Telkomsel maka pergunakan untuk berkomunikasi sebelum jenjang waktu pemakaiannya habis karena Monetary Telkomsel memiliki masa tenggang.

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Untuk Berkomunikasi

Sebenarnya tanpa Anda sadari, setiap selesai melakukan isi ulang pulsa atau paket data di Provider Telkomsel kemudian Anda berkomunikasi kepada orang lain yang menggunakan operator yang sama Anda telah menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi.

Mengapa demikian ? Yah, karena Monetary Telkomsel berlaku untuk berkomunikasi sebagai bonus pulsa pada di awal nelpon saja. Sehingga jika Anda memiliki bonus pula Monetary Telkomsel, Pulsa reguler telkomsel Anda tidak akan langsung terpotong untuk pada saat awal nelpon dengan sesama operator telkomsel.

Tetapi janga sampai salah paham yah, bonus pulsa Monetary Telkomsel hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan sesama operator telkosel saja, jadi tidak berlaku untuk operator yang lain. Oia, Berkomunikasi yang kami maksud yaitu nelpon dan mengirim SMS.

Akhir Kata

Demikian review cara menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi dari kami di artikel Tigaribu.net kali ini. Semoga dengan membaca artikel ini Ada sudah paham Apa Itu Monetary Telkomsel dan bagaimana cara menggunakan Monetary Telkomsel untuk berkomunikasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Monetary Telkomsel Untuk Berkomunikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel