5 Cara Berhenti Langganan WeTV di Iphone dan Android, Dijamin Mudah

Cara berhenti langganan WeTV di Iphone dan Android – Di jaman modern ini, menonton film maupun serial drama bisa dilakukan melalui smartphone atau perangkat komputer. Hal ini didukung karena banyaknya aplikasi streaming film yang bermunculan, sehingga membuat masyarakat lebih nyaman menonton film secara online.

Salah satu aplikasi streaming film yang tengah viral dan banyak diperbincangkan oleh masyarakat adalah aplikasi WeTV. Disini, Anda bisa menyaksikan beragam film Asia populer, hingga drama seru yang gak boleh terlewatkan. 

Nah, kalo Anda penasaran ingin mengunduhnya, cukup kunjungi saja Google Playstore maupun App Store dan temukan aplikasinya disana.

WeTV, Aplikasi Streaming Film yang Mudah Dipasang via Iphone dan Android

Cara Berhenti Langganan WeTV di Iphone ,Cara Berhenti Langganan WeTV di Android

WeTV merupakan salah satu aplikasi streaming film yang tengah populer baru-baru ini. Aplikasi ini menyediakan sejumlah film, serial drama Thailand, Korea, Mandarin, hingga lokal yang seru dan tidak bisa Anda lewatkan.

Banyaknya film serta serial drama di aplikasi WeTV membuat aplikasi ini begitu rekomended dan banyak disukai orang-orang. Sayangnya, ada beberapa konten film atau drama yang dibatasi alias bisa ditonton jika Anda berlangganan VIP pada aplikasi ini.

Saat jiwa ingin menonton tidak bisa dikendalikan lagi, pasti Anda akan memutuskan untuk berlangganan aplikasi ini dalam beberapa bulan. Jika sudah bosan dan merasa ingin berhenti berlangganan, maka Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui beberapa cara di bawah ini.

Cara Berhenti Langganan WeTV di Iphone 

Jika Anda pengguna iphone, maka cara untuk berhenti langganan aplikasi WeTV adalah sebagai berikut :
  1. Silakan masuk terlebih dahulu ke pengaturan Apple ID di Iphone milik Anda. Caranya yaitu dengan klik menu setting, pilih iTunes & App Store, tap email apple ID, lalu pilih View Apple ID.
  2. Disini, Anda bisa menemukan menu pengaturan langganan yang berada di bagian bawah akun Apple ID. Silakan tap langganan, lalu Anda akan melihat beragam aplikasi yang berlangganan dan tertaut pada Apple ID.
  3. Cari aplikasi WeTV yang ingin Anda batalkan langganannya.
  4. Kalau sudah ketemu, Anda bisa langsung tap aplikasinya, lalu pilih batalkan dan berhenti langganan.
  5. Selesai. Anda pun bisa berhenti langganan dan saldo e-wallet dijamin tidak akan terpotong kembali.

Cara Berhenti Langganan WeTV di Android 

Nah, kalau smartphone Anda menggunakan android, maka cara untuk berhenti langganan WeTV bisa dilakukan dengan cara seperti ini :
  1. Silakan buka aplikasi Google Play Store terlebih dahulu.
  2. buka menu garis tiga yang berada di bagian atas kiri, klik langganan.
  3. Di menu langganan, Anda akan melihat aplikasi WeTV karena sebelumnya sudah berlangganan. Tap aplikasinya, scroll ke bawah dan pilih batalkan langganan.
  4. Tulis alasan Anda kenapa berhenti langganan VIP. Anda bebas menulis alasan apa saja selama masih sopan dan tidak menyinggung apapun. Jika sudah, silakan langsung klik konfirmasi.
  5. Selesai, akhirnya Anda sudah tidak berlangganan lagi aplikasi WeTV.
Apabila langganan VIP aplikasi WeTV sudah dihentikan, maka Anda tidak bisa menonton serial drama atau film yang bertanda VIP. Jika ingin mengaktifkannya kembali, maka Anda harus mulai kembali dari awal, persis saat pertama kali Anda mengaktifkan langganannya.

Itulah informasi mengenai cara berhenti langganan WeTV di Iphone dan Android yang bisa Anda ketahui. Mudah sekali, ‘kan? Kini, Anda pun tidak perlu khawatir lagi karena saldo e-wallet yang selalu terpotong tiba-tiba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Berhenti Langganan WeTV di Iphone dan Android, Dijamin Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel