Apk Greensky Penghasil Uang Penipuan atau Aman ? ini Faktanya

Bermain aplikasi dan mendapatkan uang dari misi hariannya memang menyenangkan. Banyak orang yang tertarik untuk melakukan hal itu, dan mengumpulkan uang dari aplikasi yang mereka miliki. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda ketahui, salah satunya adalah Aplikasi Greensky.

Tentang Aplikasi Greensky Penghasil Uang


Aplikasi Greensky adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang berani memberikan penghasilan besar kepada penggunanya. Alhasil, banyak orang yang tertarik dan mencoba untuk memainkan misi dalam aplikasi agar bisa mengumpulkan uang, lalu mencairkannya.

Misi harian yang diberikan oleh apk Greensky penghasil uang ini cukup mudah untuk Anda lakukan. Anda hanya perlu memberikan follow dan like video TikTok, lalu screenshoot dan kirim buktinya ke laman yang telah disediakan di dalam aplikasi.

Selain itu, untuk mendapatkan bonus tambahan, Anda bisa mengajak teman atau saudara untuk bergabung ke dalam aplikasi setiap hari dengan mengundang mereka melalui link yang di share.

Kalau Anda belum puas sebagai member gratis dan ingin mendapatkan penghasilan lebih besar lagi, maka Anda bisa daftar menjadi member VIP dengan syarat harus melakukan deposit sejumlah dengan paket member VIP yang Anda inginkan.

Beberapa pilihan paket member VIP itu diantaranya sebagai berikut :

  • Paket karyawan atau Free member, deposit yang dilakukan senilai Rp.0,-
  • Paket pengawas, deposit yang dilakukan senilai Rp.120.000
  • Paket supervisor, deposit yang dilakukan senilai Rp.360.000
  • Paket pengelola, deposit yang dilakukan senilai Rp.1.320.000
  • Paket Manajer, deposit yang dilakukan senilai Rp.4.320.000
  • Paket direktur, deposit yang dilakukan senilai Rp.12.960.000
  • Paket komisaris, deposit yang dilakukan senilai Rp.28.000.000
Untuk bisa mendaftar di apk Greensky penghasil uang, Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui cara di bawah ini:
  1. Masuk ke browser terlebih dahulu, lalu masuk ke link atau situs aplikasi Greensky.
  2. Klik menu registrasi, kemudian isi semua data persyaratan yang dibutuhkan seperti, nama lengkap, nomor telepon, kata sandi, konfirmasi kata sandi, serta kode undangan (milik teman).
  3. Jika sudah selesai, silakan klik daftar sekarang dan pendaftaran akun sudah selesai dilakukan.
Selanjutnya, untuk melakukan withdraw atau penarikan uang, Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi laman beranda terlebih dulu. Lalu, klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah. Jika sudah, klik menu penarikan tunai dan isikan formulir penarikannya, seperti memilih nama bank yang digunakan, nomor rekening, nama terdaftar di bank, dan klik simpan.

Perlu Anda ketahui, minimal withdraw dalam aplikasi ini adalah sebanyak 50 ribu rupiah dengan maksimum tanpa batas. Selain itu, Anda pun akan dikenakan biaya penarikan bank senilai Rp.7.500 dan 2% untuk pemeliharaan platform.

Apakah Aplikasi Greensky Memiliki Izin OJK ?

Sampai saat ini, aplikasi Greensky belum menyatakan bahwa operasionalnya sudah memiliki ijin resmi dari OJK. Jadi, dapat Anda ketahui sendiri, bahwa aplikasi ini tidak memiliki ijin dari OJK dan bergerak atas perusahaan sendiri.


Apakah Aplikasi Greensky Aman atau Penipuan ?

Jika dilihat dari sistem kerjanya, apk Greensky ini menggunakan sistem money game, sehingga memungkinkan untuk melakukan penipuan. Walaupun sampai saat ini belum ada bukti penipuan, tetapi Anda perlu berhati-hati dan waspada karena bisa saja di kemudian hari aplikasi tidak membayar sedikit pun para penggunanya.

Untuk itu, kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan apk Greensky penghasil uang, karena terbukti melakukan money game, dan menjurus ke kelompok aplikasi scam. Seandainya Anda memang penasaran untuk menggunakannya, kami sarankan agar tidak melakukan top up deposit dan menjauhi segala macam penawaran profit yang tidak wajar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Apk Greensky Penghasil Uang Penipuan atau Aman ? ini Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel