Aplikasi Compass Sudah Scam ? Ini Fakta Sebenarnya Hingga Saat Ini

Aplikasi Compass Sudah Scam – Fakta Aplikasi Compass Sudah Scam semakin kuat hingga saat ini, banyak member yang sudah mengeluh karena tidak lancar lagi melakukan penarikan uang dari Aplikasi Compass.

Sebenarnya melakukan penarikan uang dari Aplikasi Compass masih lanjut hingga ke tahap proses menunggu, tetapi sudah melewati batas tunggu ternyata uang yang ditarik dari Aplikasi Compass masih belum masuk juga ke rekening bank.
 
Situasi seperti tentu membuat para member yang belum balik modal sangat kecewa dan frustasi, sebab jika Aplikasi Compass Scam maka uang yang masih belum berhasil ditarik secara otomatis hilang dibawa kabur oleh Aplikasi Compass.

Apakah Aplikasi Compass Sudah Scam ?

Aplikasi Compass Sudah Scam – Fakta Aplikasi Compass Sudah Scam semakin kuat hingga saat ini, banyak member yang sudah mengeluh karena tidak lancar lagi melakukan penarikan uang dari Aplikasi Compass.  Sebenarnya melakukan penarikan uang dari Aplikasi Compass masih lanjut hingga ke tahap proses menunggu, tetapi sudah melewati batas tunggu ternyata uang yang ditarik dari Aplikasi Compass masih belum masuk juga ke rekening bank.   Situasi seperti tentu membuat para member yang belum balik modal sangat kecewa dan frustasi, sebab jika Aplikasi Compass Scam maka uang yang masih belum berhasil ditarik secara otomatis hilang dibawa kabur oleh Aplikasi Compass.  Apakah Aplikasi Compass Sudah Scam ?   Jejak digital aplikasi penghasil uang menggambarkan bahwa hampir semua yang memakai Skema Ponzi seperti Aplikasi Compass menghilang dan kabur setelah satu bulan lebih beroperasi.  Biasanya sebelum melakukan aksi penipuan atau SCAM, aplikasi penghasil uang seperti Compass di masa lalu akan menunjukkan tanda – tanda terlebih dahulu. Baik itu perubahan aturan main yang tidak logis maupun penambahan nominal deposit saldo.  Lalu Apakah Aplikasi Compass Sudah Scam ? Sebab Aplikasi Compass sekarang sudah mulai menunjukkan perubahan yang sangat signifikan pada sistem kerjanya.  Nah, Aplikasi Compass Sudah Scam atau belum tentu selama Aplikasi Compass masih bisa dibuka artinya Aplikasi Compass belum Scam.   Tapi Anda harus hati – hati, jangan melakukan deposit saldo dulu sebelum semua proses penarikan saldo Aplikasi Compass lancar kembali seperti biasanya.  Lebih baik untuk saat ini Anda hanya melakukan proses menjalankan misi Aplikasi Compass saja dulu. Jika saldo masih banyak yang tersimpan di Aplikasi Compass maka tarik setiap hari dengan nominal di bawah 200.000 rupiah karena katanya jika bawah 200.000 rupiah bisa lebih cepat landing nya.  Tanda - Tanda Aplikasi Compass Sudah Scam Banyak yang bilang Aplikasi Compass Sudah Scam, Aplikasi Compass Penipuan, Aplikasi Compass akan kabur.   Ucapan seperti itu tentu karena adanya tanda - tanda Aplikasi Compass Sudah Scam yang dilihat dari sistem penarikan saldo sudah melebihi batas waktu tetapi belum berhasil juga.  Nah, bagi Anda pengguna baru harus lihat tanda - tanda Aplikasi Compass Sudah Scam berikut ini agar waspada sebelum melakukan deposit saldo yang nantinya menambah korban penipuan Aplikasi

Jejak digital aplikasi penghasil uang menggambarkan bahwa hampir semua yang memakai Skema Ponzi seperti Aplikasi Compass menghilang dan kabur setelah satu bulan lebih beroperasi.

Biasanya sebelum melakukan aksi penipuan atau SCAM, aplikasi penghasil uang seperti Compass di masa lalu akan menunjukkan tanda – tanda terlebih dahulu. Baik itu perubahan aturan main yang tidak logis maupun penambahan nominal deposit saldo.

Lalu Apakah Aplikasi Compass Sudah Scam ? Sebab Aplikasi Compass sekarang sudah mulai menunjukkan perubahan yang sangat signifikan pada sistem kerjanya.

Nah, Aplikasi Compass Sudah Scam atau belum tentu selama Aplikasi Compass masih bisa dibuka artinya Aplikasi Compass belum Scam. 

Tapi Anda harus hati – hati, jangan melakukan deposit saldo dulu sebelum semua proses penarikan saldo Aplikasi Compass lancar kembali seperti biasanya.

Lebih baik untuk saat ini Anda hanya melakukan proses menjalankan misi Aplikasi Compass saja dulu. Jika saldo masih banyak yang tersimpan di Aplikasi Compass maka tarik setiap hari dengan nominal di bawah 200.000 rupiah karena katanya jika bawah 200.000 rupiah bisa lebih cepat landing nya.

Tanda - Tanda Aplikasi Compass Sudah Scam

Banyak yang bilang Aplikasi Compass Sudah Scam, Aplikasi Compass Penipuan, Aplikasi Compass akan kabur. 

Ucapan seperti itu tentu karena adanya tanda - tanda Aplikasi Compass Sudah Scam yang dilihat dari sistem penarikan saldo sudah melebihi batas waktu tetapi belum berhasil juga.

Nah, bagi Anda pengguna baru harus lihat tanda - tanda Aplikasi Compass Sudah Scam berikut ini agar waspada sebelum melakukan deposit saldo yang nantinya menambah korban penipuan Aplikasi Compass.

1. Penambahan Game Pintar

Bagi yang sudah melakukan update pasti ada fitur Game Pintarnya di Aplikasi Compass nya. Penambahan fitur ini adalah awal tanda - tanda Aplikasi Compass Sudah Scam karena melalui fitur ini pihak Aplikasi Compass bisa menarik kembali saldo member yang kalah di game ini. 

Artinya mereka dapat mengurangi beban biaya pembayaran kepada member setelah sado member ditarik kembali.

2. Sistem Penarikan Uang Berubah

Tepat pada 26 Februari 2021 datang pesan dari pihak Aplikasi Compass yang membuat pernyataan bahwa penarikan uang di bawah 200.000 rupiah masih tetap bisa dibayar dengan proses kerja 24 jam. 

Jika melakukan penarikan di atas 200.000 rupiah harus menuggu proses kerja selama 3 x 24 jam. Artinya disini tim Aplikasi Compass bisa mengulur waktu penarikan sebelum benar – benar SCAM,  padahal proses deposit masih tetap berjalan seperti biasanya.

3. Sistem Penarikan Uang Aplikasi Compass Semakin Tidak Jelas

Setelah mengikuti aturan yang Anda lihat di poin nomor dua di atas ternyata masih banyak juga kejanggalan, tanda - tanda Aplikasi Compass Sudah Scam semakin kuat.

Mulai terlihat bahwa sistem penarikan uang Aplikasi Compass Semakin Tidak Jelas. Sebab sudah mengikuti syarat pun tetap saja banyak member yang belum berhasil melakukan penarikan uang dari Aplikasi Compass ini.

4. Update Aplikasi Semakin Sering

Paling parahnya lagi, Aplikasi Compass semakin sering update, setiap Aplikasi Compass Update selalu ada tawaran menghasilkan uang lebih besar. Padahal penarikan uang yang telah dilakukan sebelumnya saja belum dibayar.

Tanda - tanda Aplikasi Compass sudah Scam yan keempat ini sungguh membuat kesal ya kan ? Terlalu…

Itulah tanda – tanda Aplikasi Compass sudah Scam, sebenarnya masih banyak yang lainnya, bagi Anda yang punya pendapat lain silahkan ketik di kolom komentar pada artikel yang membahas Aplikasi Compass Scam kali ini.

Akhir Kata

Harap ikhlas jika nanti uang Anda dibawa kabur karena Aplikasi Compass Scam dan menghilang karena bermain aplikasi seperti ini tentu ada yang diuntungkan dan ada yang dirugikan. Biasanya yang rugi itu adalah pengguna baru. Maka untuk kepedannya jangan bermain aplikasi penghasil uang yang sudah lama beroperasi karena rentan SCAM sebelum Anda balik modal.

Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Compass Sudah Scam ? Ini Fakta Sebenarnya Hingga Saat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel