Cara Jualan Online Di Akulaku Dan Menjadi Merchant Lokal Mudah

Cara Jualan Online Di Akulaku – Sekarang ini Anda tidak sulit lagi untuk menjalankan bisnis jualan produk secara online. Banyak sekali platform jualan online yang siap menerima Anda menjadi Merchant, salah satunya di Akulaku. 

Menariknya, sebagai Merchant di Akulaku, Anda akan memiliki Toko sendiri. Ini akan membuat Anda menjadi lebih termotivasi untuk menjalankan bisnis jualan online sampai mencapai kesuksesan.

Apakah Akulaku Itu ?

Cara Jualan Online Di Akulaku – Sekarang ini Anda tidak sulit lagi untuk menjalankan bisnis jualan produk secara online. Banyak sekali platform jualan online yang siap menerima Anda menjadi Merchant, salah satunya di Akulaku.   Menariknya, sebagai Merchant di Akulaku, Anda akan memiliki Toko sendiri. Ini akan membuat Anda menjadi lebih termotivasi untuk menjalankan bisnis jualan online sampai mencapai kesuksesan.  Apakah Akulaku Itu ? Cara Jualan Online Di Akulaku Dan Menjadi Merchant Lokal Mudah  Akulaku adalah salah satu platform jualan online yang memiliki keunikan tersendiri pada fasilitas fiturnya untuk memberikan pengalaman jualan online yang menyenangkan bagi setiap Merchant yang telah terdaftar di dalamnya.  Akulaku juga terdaftar sebagai platform finansial terbesar yang bergerak di bidang pinjaman tunai secara online dengan target pasar utamanya adalah kawasan Asia Tenggara.  Cara Mendaftar Jadi Merchant Di Akulaku Agar dapat menjalankan bisnis jualan online di Akulaku, Anda harus mendaftar jadi Merchant di Akulaku terlebih dahulu. Tersedia dua jenis Merchant di Akulaku, yaitu Merchant Lokal dan Merchant Internasional. Pada saat Anda mendaftar jadi Merchant di Akulaku dengan alamat berdomisili di Indonesia, Anda akan terdaftar sebagai Merchant Lokal.  Merchant Internasional di Akulaku adalah Merchant perorangan yang berasal dari negeri China dan perusahaan lokal yang telah mempunyai lisensi. Jika Anda ingin melakukan pengurusan menjadi Merchant Internasional di Akulaku, maka Anda harus mempersiapkan produk minimal 100 buah, hal ini mengacu kepada syarat melakukan ekspor impor dan yang lainnya.  Berikut adalah beberapa langkah menjadi Merchant lokal di Akulaku.Com :  1. Instal Aplikasi Akulaku.Com Langkah yang pertama harus Anda lakukan yaitu menginstal atau memasang aplikasi akulaku.com di smatphone android Anda. Lakukan proses instalasi Aplikasi akulaku.com melalui toko aplikasi milik google (Play Store).  2. Registrasi Akun Baru Di Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform jualan online yang memiliki keunikan tersendiri pada fasilitas fiturnya untuk memberikan pengalaman jualan online yang menyenangkan bagi setiap Merchant yang telah terdaftar di dalamnya.

Akulaku juga terdaftar sebagai platform finansial terbesar yang bergerak di bidang pinjaman tunai secara online dengan target pasar utamanya adalah kawasan Asia Tenggara.

Cara Mendaftar Jadi Merchant Di Akulaku

Agar dapat menjalankan bisnis jualan online di Akulaku, Anda harus mendaftar jadi Merchant di Akulaku terlebih dahulu. Tersedia dua jenis Merchant di Akulaku, yaitu Merchant Lokal dan Merchant Internasional. Pada saat Anda mendaftar jadi Merchant di Akulaku dengan alamat berdomisili di Indonesia, Anda akan terdaftar sebagai Merchant Lokal.

Merchant Internasional di Akulaku adalah Merchant perorangan yang berasal dari negeri China dan perusahaan lokal yang telah mempunyai lisensi. Jika Anda ingin melakukan pengurusan menjadi Merchant Internasional di Akulaku, maka Anda harus mempersiapkan produk minimal 100 buah, hal ini mengacu kepada syarat melakukan ekspor impor dan yang lainnya.

Berikut adalah beberapa langkah menjadi Merchant lokal di Akulaku.Com :

1. Instal Aplikasi Akulaku.Com

Langkah yang pertama harus Anda lakukan yaitu menginstal atau memasang aplikasi akulaku.com di smatphone android Anda. Lakukan proses instalasi Aplikasi akulaku.com melalui toko aplikasi milik google (Play Store).

2. Registrasi Akun Baru Di Akulaku

Langkah selanjutnya yaitu melakukan proses registrasi akun baru di akulaku. Tahap registrasi ini dapat Anda lakukan melalui aplikasi akulaku maupun website akulaku.com.

Menjadi Merchant di Akulaku, Anda harus mengisi data yang sesaui dengan identitas Anda yang sebenarnya agar mudah dikenali. Kemudian isi username dan password sesuai dengan keinginan Anda.

Selanjutnya, Anda juga diminta untuk mengisi keterangan Usaha Anda, apa nama toko dan dimana alamat toko Anda. Lalu Anda juga diminta untuk mencantumkan nomor Rekening Bank untuk mempermudah proses penarikan uang dengan sistem autodebet.

3. Memenuhi Persyaratan

Agar dapat menjadi Merchant di Akulaku dengan mudah dan cepat, Anda wajib memenuhi persyaratan yang diminta.

Syarat utama yang wajib Anda persiapkan untuk menjadi Merchant di Akulaku yaitu nama toko, nama owner, nomor identitas KTP, scan KTP, e-mail khusus toko, dan nomor hp yang masih aktif untuk menerima kode verifikasi. Anda juga disarakna untuk menautkan link website (E-Commerce lainnya) dan kategori produk yang bakal dijual.

4. Verifikasi Data

Langkah terakhir adalah melakukan verifikasi data. Pada proses verifikasi data ini, pihak dari Akulaku.Com akan menghubungi Anda  lewat nomor hp yang telah Anda cantumkan di kolom pengisian data kontak. Setelah proses verifikasi data telah selesai maka Anda resmi terdaftar menjadi Merchant di Akulaku.

Akhir Kata

Perlu diketahui bahwa pihak Akulaku memiliki wewenang untuk menolak Anda menjadi Merchant apabila pada proses pendaftaran Anda tidak memberikan data valid yang sesuai dengan persyaratan di Akulaku.

Demikian Review Cara Jualan Online Di Akulaku Dan Menjadi Merchant Lokal Mudah. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Jualan Online Di Akulaku Dan Menjadi Merchant Lokal Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel