Cara Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA

Cara Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA – Shopee merupakan salah satu marketplace yang paling banyak digunakan di Indonesia dibandingkan kompetitor yang lainnya. 

Sampai saat ini Shopee terus berkembang dan membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan. 

Khusunya pada artikel kali ini kami membahas cara melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA untuk membantu Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Tips Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA

Cara Melamar Kerja Di Shopee – Shopee merupakan salah satu marketplace yang paling banyak digunakan di Indonesia dibandingkan kompetitor yang lainnya.   Sampai saat ini Shopee terus berkembang dan membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan.   Khusunya pada artikel kali ini kami membahas cara melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA untuk membantu Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.  Tips Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA Cara Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA  Di shopee Anda bisa mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan keterampilan yang Anda miliki. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan pekerjaan maka cobalah mulai dari sekarang untuk berkarir di Shopee.   Tips melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA telah ke uraikan di bawah ini, silahkan Anda membacanya dan segera melamar.  1. Lamar Pekerjaan Sesuai Keterampilan Anda Jelajahi peluang sesuai minat dan keterampilan yang Anda miliki lalu persiapkan Resume paling terbaru Anda sebelum melamar di Shopee. Berikan nomor telepon / handphone yang dapat dihubungi tim perekrut Shopee.  2. Wawancara Telepon Dengan Perekrut Shopee Persiapkan diri Anda untuk menjelasakan pengalaman dan keterampilan yang Anda miliki saat mengikuti wawancara.  Kemudian Anda juga disarankan untuk mempelajari lebih banyak tentang Shopee karena tim perekrut shope akan menilai pengalaman wawasan Anda tentang hal tersebut  3. Mengikuti Tes Online (Jika Ada) Gunakan keterampilan Anda sebaik mungkin pada saat mengikuti tahap tes keteramilan. Pada tahap ini Anda akan diuji sesuai keterampilan yang telah Anda pilih pada saat melamar  4. Wawancara Dengan Tatap Muka Dengan Hiring Manage Shopee Pada tahap ini Anda harus mempersiapkan untuk menjawab pertanyaan tentang perilaku, hipotetis (anggaran dasar), dan studi kasus sesuai dengan posisi yang telah Anda pilih.  5. Tunggu Kabar Baik Setelah tahap pertama hingga tahap keempat telah Anda lalui maka selanjutnya Anda diminta untuk menunggu hasil lamaran kerja yang telah Anda buat di Shopee.   Harap bersabar untuk menunggu kabar baik dari tim perekrut Shopee karena yang melamar di shopee tidak sedikit sehingga proses seleksi yang dilakukan membutuhkan waktu.  Cara Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA Setelah memahami tips yang telah Anda baca di atas maka sekarang saatnya Anda melamar di Shopee. Silahkan lihat penjelasan cara melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA pada penjelasan berikut ini : Kunjungi situs shopee.co.id Cari menu Karir kemudian klik maka Anda akan dibawa ke halaman careers.shopee.co.id/jobs

Di shopee Anda bisa mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan keterampilan yang Anda miliki. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan pekerjaan maka cobalah mulai dari sekarang untuk berkarir di Shopee. 

Tips melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA telah ke uraikan di bawah ini, silahkan Anda membacanya dan segera melamar.

1. Lamar Pekerjaan Sesuai Keterampilan Anda

Jelajahi peluang sesuai minat dan keterampilan yang Anda miliki lalu persiapkan Resume paling terbaru Anda sebelum melamar di Shopee. Berikan nomor telepon / handphone yang dapat dihubungi tim perekrut Shopee.

2. Wawancara Telepon Dengan Perekrut Shopee

Persiapkan diri Anda untuk menjelasakan pengalaman dan keterampilan yang Anda miliki saat mengikuti wawancara.

Kemudian Anda juga disarankan untuk mempelajari lebih banyak tentang Shopee karena tim perekrut shope akan menilai pengalaman wawasan Anda tentang hal tersebut

3. Mengikuti Tes Online (Jika Ada)

Gunakan keterampilan Anda sebaik mungkin pada saat mengikuti tahap tes keteramilan. Pada tahap ini Anda akan diuji sesuai keterampilan yang telah Anda pilih pada saat melamar

4. Wawancara Dengan Tatap Muka Dengan Hiring Manage Shopee

Pada tahap ini Anda harus mempersiapkan untuk menjawab pertanyaan tentang perilaku, hipotetis (anggaran dasar), dan studi kasus sesuai dengan posisi yang telah Anda pilih.

5. Tunggu Kabar Baik

Setelah tahap pertama hingga tahap keempat telah Anda lalui maka selanjutnya Anda diminta untuk menunggu hasil lamaran kerja yang telah Anda buat di Shopee. 

Harap bersabar untuk menunggu kabar baik dari tim perekrut Shopee karena yang melamar di shopee tidak sedikit sehingga proses seleksi yang dilakukan membutuhkan waktu.

Cara Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA

Setelah memahami tips yang telah Anda baca di atas maka sekarang saatnya Anda melamar di Shopee. Silahkan lihat penjelasan cara melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA pada penjelasan berikut ini :
  1. Kunjungi situs shopee.co.id
  2. Cari menu Karir kemudian klik maka Anda akan dibawa ke halaman careers.shopee.co.id/jobs
  3. Cari lowongan kerja yang sesuai dengan minat Anda berdasarkan Departemen, Level, dan Lokasi 
  4. Jika Anda telah menemukan lowongan kerja yang sesuai dengan minat Anda maka langsung saja klik tepat dilowongan tersebut
  5. Periksa kembali syarat dan ketentuan dari Job Description dan Requirements yang terlihat disana.
  6. Jika Anda tidak bisa memenuhi aturan tersebut maka silahkan kembali mencari lowongan kerja yang lainnya di halaman sebelumnya.
  7. Jika Anda bisa memenuhi aturan tersebut maka lanjutkan proses melamar dengan mengklik tombol kirim lamaran
  8. Isilah seluruh data yang diminta untuk melamar kerja di Shopee
  9. Kemudian klik tombol kirim
  10. Sekarang anda tinggal menunggu telepon atau konfimasi dari tim perekrut di Shopee
  11. Selesai
Itulah cara melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA yang bisa Anda pelajari lebih awal sebelum memulai karir di Shopee. Demikian informasi cara melamar kerja di Shopee untuk lulusan SMK/SMA kali ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Melamar Kerja Di Shopee Untuk Lulusan SMK/SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel