Ime Messenger Apk Penghasil Uang Terbaru, Apakah Aman ?

Mendapatkan uang melalui apk penghasil uang memang sangat mudah dan juga cepat. Aplikasi tersebut bisa menjadi jawaban jika anda mengalami masalah keuangan. Tidak perlu sulit mencari aplikasinya, anda sudah menemukan beberapa yang seringkali disebutkan oleh banyak orang. Salah satunya ialah Ime Messenger yang bisa anda temukan dengan mudah di playstore atau appstore.

Walaupun kemudahan sudah di depan mata, namun anda tidak bisa menelannya begtitu saja. Tentunya pengguna smartphone juga harus smart memilah informasinya yaa. Aplikasi penghasil uang dengan cara cepat seperti ini sangat riskan. Anda perlu mengetahui keamanannya terlebih dahulu agar tetap aman bertransaksi. Berikut ini informasi tentang Ime Messenger yang dapat anda ketahui.

Apa Itu Ime Messenger ?


Ime Messenger adalah sebuah apk penghasil uang yang berbasis aplikasi perpesanan, mirip dengan telegram. Pembeda dari dua aplikasi ini hanyalah Ime Messenger memiliki fitu Wallet yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Tentu aplikasi ini bisa anda gunakan gratis tanpa persyaratan.

Cara kerja untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah anda perlu rajin membagikan refferal link. Tidak hanya membagikan, anda juga harus memastikan ada yang menggunakan referral link tersebut. Dengan begitu sejumlah koin akan masuk ke fitur Wallet dan jika bertambah semakin banyak maka bisa ditukarkan ke mata uang Rupiah.

Apakah Ime Messenger Diawasi OJK ?

Walaupun apk penghasil uang Ime Messenger ini sangat menggoda untuk dicoba, namun anda perlu memastikan keamanannya terlebih dahulu. Sebuah aplikasi fintech atau Financial Technologi harus terdaftar di OJK untuk memastikan keamanan dan keresmian perusahaannya. Nah, apaka Ime Messengger ini adalah aplikasi dari perusahaan resmi ?

Sayang sekali Ime Messenger tidak terdaftar dalam Perusahaan Fintech Lending Berizin dan Terdaftar di OJK per tanggal 19 Februari 2020. Dengan fakta tersebut bisa kita simpulkan bersama bahwa aplikasi ini cukup riskan. Transaksi anda tidak diawasi oleh OJK yang mana sewaktu – waktu terjadi penipuan atau hal negatif lain, anda tidak bisa mendapatkan perlindungan hukum.


Apakah Ime Messenger Aman ?

Melihat ulasan apk penghasil uang Ime Messenger, banyak yang memberikan review positif dan mereka pun membuktikan bisa mendapatkan uang tersebut. Dengan begitu anda bisa mencobanya sendiri dengan aman dan membuktikannya juga. Aplikasi ini pun sangat mudah digunakan, tidak membutuhkan verifikasi data pribadi atau melakukan deposit dengan nominal tertentu terlebih dahulu.

Aplikasi Ime Messenger hanya membuat anda membagikan referral link sebanyak – banyaknya. Untuk bisa mendapatkan koin yang diinginkan, maka anda juga harus memastikan banyak orang untuk menggunakan referral link tersebut. Semakin banyak orang yang menggunakannya maka anda akan menerima uang semakin banyak pula dengan cara yang sangat mudah.

Apk penghasil uang penghasil uang seperti ini memang sangat menggoda dan terlihat menjanjikan. Apalagi jika anda dalam keadaan tidak bekerja namun membutuhkan uang untuk hidup atau sekedar berbelanja kecil. Jika anda mencoba saja maka kami tidak melarang, namun hanya sekedar mengingatkan untuk tidak menjadi gila terhadap aplikasi seperti ini.

Lagipula anda juga harus memandang objektif dari sisi keamanan. Jika memang berani dengan aplikasi yang tidak terdaftar di OJK, maka silahkan saja menggunakannya dengan catatan atas dasar kesenangan. Kami sangat tidak menyarankan untuk menggunakannya karena dapat memicu kecanduan ketika sudah menerima uang aslinya. Ingatlah bahwa cara terbaik mendapatkan uang hanyalah dengan bekerja keras.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Ime Messenger Apk Penghasil Uang Terbaru, Apakah Aman ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel