King Pay Hot Apk Penghasil Uang, Benar Penipuan ?

King Pay Hot Apk Penghasil Uang – Di bulan ini, banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda pilh, salah satunya adalah aplikasi King Pay Hot.

Sistem kerja yang dimiliki aplikasi itu tergolong mudah dan bisa digunakan oleh semua kalangan. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa digunakan secara gratis alias Anda harus melakukan deposit sebelum menggunakannya.

Tentang Aplikasi King Pay Hot Apk Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang Dari King Pay Hot Apk

Aplikasi King Pay Hot merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang via aplikasi dengan menjalankan misi setiap hari.

Misi yang disediakan harus Anda selesaikan setiap hari dengan rutin agar bisa mendapatkan poin atau uang.

Misi dalam aplikasi ini berupa bermain game, menonton video, hingga melakukan like, subscribe dan follow suatu aplikasi.

Jika berhasil menjalankan setiap misi tersebut, Anda bisa mendapatkan pendapatan harian sebesar 11 ribu dan bisa Anda kumpulkan dalam saldo akun sampai mencapai minimal 100 ribu rupiah.

Supaya Anda bisa mengumpulkan uang dengan cepat, maka Anda bisa mengirimkan link aplikasi kepada teman, lalu mengajaknya untuk bergabung.

Sehingga, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan komisi tambahan setiap kali berhasil mengajak teman.

Untuk bisa bermain dalam aplikasi ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu, silahkan kunjungi link daftar Aplikasi King Pay Hot Apk Penghasil Uang Disini.

Cara Menghasilkan Uang Dari King Pay Hot Apk

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, King Pay Hot apk penghasil uang ini tidak bisa dimainkan secara gratis alias berbayar.

Anda perlu mengisi deposit sebelum bermain sebesar 98 ribu saja. Setelah itu, barulah Anda bisa menjalankan misi dalam aplikasi, lalu mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya disini.

Cara untuk melakukan deposit bisa dilakukan dengan mengikuti tahapan-tahapan berikut ini.
  1. Silakan login ke aplikasi King Pay Hot menggunakan akun Anda sendiri.
  2. Siapkan uang sebesar 98 ribu untuk deposit, lalu di halaman beranda, Anda bisa klik menu top up.
  3. Isi jumlah top up yang akan Anda lakukan, misalnya Rp.98.000 dan lakukan pembayaran disini.
  4. Kemudian, masuk ke menu saya dan klik menu bukti top up. Anda bisa segera upload bukti top up atau bukti transfernya disana.
  5. Tunggu beberapa detik saja sampai saldo akun bertambah. Jika sudah bertambah, maka Anda bisa kembali ke beranda dan menjalankan misi harian yang diberikan, seperti menonton video, mengajak teman, serta melakukan like, follow dan subscribe media sosial.

Cara Witdraw Aplikasi King Pay Hot Apk Penghasil Uang

Perlu diketahui, minimal withdraw yang bisa Anda lakukan disini adalah minimal 100 ribu rupiah. Kalau saldo yang Anda kumpulkan sudah mencapai jumlah tersebut, maka Anda bisa melakukan withdraw dengan cara berikut ini.
  1. Di halaman beranda aplikasi, Anda bisa klik menu tarik
  2. Kemudian, tentukan jumlah nominal yang akan ditarik
  3. Jika sudah, silakan klik konfirmasi
  4. Tunggu beberapa detik hingga saldo yang ditarik masuk ke dalam rekening Anda.

Apakah Aplikasi King Pay Hot Membayar atau Penipuan?

Dikarenakan aplikasi ini masih terbilang baru, kami belum mengetahui apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Tetapi, jika memperhatikan sistem kerja dari aplikasi, berupa pengisian deposit terlebih dahulu serta menggunakan sistem multi level member, maka dapat dikategorikan bahwa aplikasi King Pay Hot tergolong dalam sistem money game.

Sistem money game ini tidak memiliki kontrak yang jelas atau kontrak sepihak saja. Sehingga, jika perusahaan ingin menghentikan aplikasi, maka tidak akan memberitahukannya kepada Anda terlebih dulu, walau saat itu Anda sudah melakukan top up.

Walau demikian, Anda bisa tetap bisa mencoba aplikasi King Pay Hot apk penghasil uang ini, namun jangan terlalu antusias dan tetaplah untuk waspada. Semoga informasi di artikel ini bermanfaat untuk menambah wawasan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "King Pay Hot Apk Penghasil Uang, Benar Penipuan ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel