Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Identik Dengan Penipuan, Simak Ulasan Ini

Aplikasi I-Earn merupakan aplikasi pengasil uang pendatang baru yang menawarkan penghasilan tinggi hanya bermodal hp Android. Aplikasi ini sekarang lagi viral di media online, tidak lepas dari isu penipuan, ternyata Aplikasi I-Earn juga memang identik dengan penipuan. Agar lebih jelas, silahkan baca rangkuman informasi tentang Aplikasi I-Earn ini sampai selesai.

Cara Kerja Aplikasi I-Earn Penghasil Uang

Aplikasi I-Earn merupakan aplikasi pengasil uang pendatang baru yang menawarkan penghasilan tinggi hanya bermodal hp Android. Aplikasi ini sekarang lagi viral di media online, tidak lepas dari isu penipuan, ternyata Aplikasi I-Earn juga memang identik dengan penipuan. Agar lebih jelas, silahkan baca rangkuman informasi tentang Aplikasi I-Earn ini sampai selesai.  Cara Kerja Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Identik Dengan Penipuan  Salah satu penyebab Aplikasi I-Earn penghasil uang cepat viral mungkin karena cara kerjanya yang sangat mudah dipahami. Tetapi dibalik itu semua tentu ada faktor yang harus diketahui oleh Anda yang ingin menggunakan Aplikasi I-Earn ini.  Mirip seperti aplikasi penghasil uang yang sebelumnya pernah viral karena melakukan penipuan dengan konsep Ponzi dan Money Game. Aplikasi I-Earn penghasil uang ini juga menawarkan misi like dan share konten yang di upload di media sosial. Jika menyelesaikan misi Aplikasi I-Earn penghasil uang dengan rutin maka akan dibayar dengan uang tunai sebesar 5.000 rupiah.  Menariknya, meskipun Anda melakukan kesalahan dalam menyelesaikan misi Aplikasi I-Earn penghasil uang ini, Anda tetap mendapat bayaran uang tunai. Hal tersebut tentu akan membuat Anda tertarik, bukan ?  Ternyata, itu hanyalah sebuah pancingan, karena sesungguhnya Aplikasi I-Earn penghasil uang ini sudah mempersiapkan fitur deposit saldo yang dimana fungsinya adalah untuk membeli level member VIP yang katanya dapat meningkatkan penghasilan.  Setelah banyak yang melakukan deposit saldo maka perputaran uang akan semakin besar, bayangkan saja jika 30.000 orang melakukan deposit saldo 100.000 rupiah. Sudah banyak sekali bukan jumlahnya ? itu masih 30.000 orang dari jutaan orang di dunia loh.  Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi I-Earn Kita bahas lebih jauh lagi bagaimana cara menghasilkan uang dari Aplikasi I-Earn. Silahkan dipahami langkah – langkah berikut : Pastinya Anda wajib mendaftarkan akun Aplikasi I-Earn terlebih dahulu Buka dan login ke Aplikasi I-Earn Mengerjakan misi like, share, dan susbcribe (atau undang teman pakai kode referal) Setelah berhasil menyelesaikan misi Anda akan dibayar uang minimal 5000 rupiah untuk setiap misi Selanjutnya Anda ditawarkan untuk membeli level member VIP dengan harga yang telah ditentukan. Tujuannya adalah agar Anda bisa meningkatkan penghasilan. Jika saldo sudah banyak maka Anda bisa melakukan penarikan atau Withdraw saldo ke rekening atau E-Wallet Tahap kelima pada penjelasan di atas adalah sistem Money Game, semakin besar nominal deposit maka semakin besar komisi yang membuat penghasilan bertambah banyak. Bagi Anda yang berani melakukan deposit tentu harus sudah siap mental untuk menerima apa yang akan terjadi di hari yang akan datang.  Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Benar Penipuan ?

Salah satu penyebab Aplikasi I-Earn penghasil uang cepat viral mungkin karena cara kerjanya yang sangat mudah dipahami. Tetapi dibalik itu semua tentu ada faktor yang harus diketahui oleh Anda yang ingin menggunakan Aplikasi I-Earn ini.

Mirip seperti aplikasi penghasil uang yang sebelumnya pernah viral karena melakukan penipuan dengan konsep Ponzi dan Money Game. Aplikasi I-Earn penghasil uang ini juga menawarkan misi like dan share konten yang di upload di media sosial. Jika menyelesaikan misi Aplikasi I-Earn penghasil uang dengan rutin maka akan dibayar dengan uang tunai sebesar 5.000 rupiah.

Menariknya, meskipun Anda melakukan kesalahan dalam menyelesaikan misi Aplikasi I-Earn penghasil uang ini, Anda tetap mendapat bayaran uang tunai. Hal tersebut tentu akan membuat Anda tertarik, bukan ?

Ternyata, itu hanyalah sebuah pancingan, karena sesungguhnya Aplikasi I-Earn penghasil uang ini sudah mempersiapkan fitur deposit saldo yang dimana fungsinya adalah untuk membeli level member VIP yang katanya dapat meningkatkan penghasilan.

Setelah banyak yang melakukan deposit saldo maka perputaran uang akan semakin besar, bayangkan saja jika 30.000 orang melakukan deposit saldo 100.000 rupiah. Sudah banyak sekali bukan jumlahnya ? itu masih 30.000 orang dari jutaan orang di dunia loh.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi I-Earn

Kita bahas lebih jauh lagi bagaimana cara menghasilkan uang dari Aplikasi I-Earn. Silahkan dipahami langkah – langkah berikut :
  1. Pastinya Anda wajib mendaftarkan akun Aplikasi I-Earn terlebih dahulu
  2. Buka dan login ke Aplikasi I-Earn
  3. Mengerjakan misi like, share, dan susbcribe (atau undang teman pakai kode referal)
  4. Setelah berhasil menyelesaikan misi Anda akan dibayar uang minimal 5000 rupiah untuk setiap misi
  5. Selanjutnya Anda ditawarkan untuk membeli level member VIP dengan harga yang telah ditentukan. Tujuannya adalah agar Anda bisa meningkatkan penghasilan.
  6. Jika saldo sudah banyak maka Anda bisa melakukan penarikan atau Withdraw saldo ke rekening atau E-Wallet
Tahap kelima pada penjelasan di atas adalah sistem Money Game, semakin besar nominal deposit maka semakin besar komisi yang membuat penghasilan bertambah banyak. Bagi Anda yang berani melakukan deposit tentu harus sudah siap mental untuk menerima apa yang akan terjadi di hari yang akan datang.

Baca Juga :

Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Benar Penipuan ?

Selama aplikasi ini masih tetap rilis memang belum disebut sebagai penipuan atau SCAM. Tetapi, melihat sistem kerja Aplikasi I-Earn Penghasil Uang yang menerapkan konsep Ponzi dan Money Game sebenarnya sudah bisa disimpulkan bahwa suatu saat Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Benar Penipuan.

Percaya atau tidak, Anda bisa buktikan sendiri nanti, sudah banyak aplikasi penghasil uang Ponzi yang melakukannya. Bukan hanya satu atau dua lagi, tetapi sudah puluhan. Jadi silahkan Anda pertimbangan sendiri saja apakah tetap lanjut menggunakan atau tidak.

Demikian Review Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Identik Dengan Penipuan yang dijelaskan pada postingan ini. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Identik Dengan Penipuan, Simak Ulasan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel